Hasil Liga Inggris, Chelsea Dekati MU, Liverpool dan Tottenham Pesta Gol!

0
540
Hasil Liga Inggris
Copyright ©tribunjabar

Hasil Liga Inggris: Liverpool Dan Totteham Hotspur Pesta Gol, Chelsea Semakin Dekati MU!

Indowarta.com – Hasil Liga Inggris pekan ke 20 semakin menambah persaingan di klasemen English Primier League (EPL) musim ini. Liverpool berhasil meraih kemenangan telak 5-0 saat menjamu Swansea City di Stadion Anfield pada Selasa, 26 Desember 2017.

Lima gol kemenangan Teh Reds dicetak oleh Philippe Coutibho menit 6′, Roberto Firminho menit ke 52′ dan 66′, Trent Alexander-Arnold menit ke 65′ dan Alex Oxlarde-Chamberlain menit ke 82′. Dengan hasil positif ini membawa skuad asuhan Jurgen Klopp kembali menempati posisi ke 4 klasemen Liga Inggris dengan raihan 38 poin.

Liverpool berhasil mengembalikan posisi di empat besar setelah sempat digeser oleh Totteham Hotspur. Kemudian hasil Liga Inggris lainnya yakni Totteham Hotspur juga menang besar atas Bournemouth di kandang sendiri.

WAJIB BACA :  Virgil Van Dijk Bakalan Jadi Bek Terbaik Dunia, Yakin?

Baca juga : Hasil Liga Inggris Pekan Ke-15, Manchester City Masih Belum Goyah!

Pada laga yang berlangsung di Stadion Wembley pada Selasa, 26 Desember 2017, Spurs berhasil menag telak dengan skor 5-2. Pada pertandingan ini ujung tombak mereka Harry Kane menjadi bintang setelah mencetak hattrick.

Hasil Liga Inggris
Copyright ©bolakompas

Dengan tabahan tiga gol saat bertemu Bournemouth tersebut, Kane juga memcahkan rekor legenda timnas Inggris dan Newcastle United, Alan Sharer dalam jumlah gol dalam satu tahun di Liga. Sebelumnya Sharer memegang rekor dengan catatan 36 gol, namun kini pemegang rekor berpindah ke tangan Kane dengan catatan 39 gol.

Pada waktu bersamaan laga lainnya yakni Manchester United harus kembali gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang dengan Burnley denga skor 2-2. Bahkan Man United nyaris kalah dan tertinggal dua gol terlebih dahulu. Namun Setan merah berhasil menyamakan kedudukan dan terhindar dari kekalahan melalui sepasang gol Jesse Linggard.

WAJIB BACA :  Debut Morata Bareng Chelsea Dimulai, Bayern Munchen Berhasil Taklukkan Si Biru!

Baca juga : City dan Liverpool Menang, Inilah Klasemen dan Daftar Top Skor liga Inggris Sementara!

Hasil Liga Inggris lainnya yakni Chelsea berhasil meraih poin penuh saat melawan Brighton & Hove Albion. Dengan hasil tersebut The Blues kini semain mendekati rivalnya Manchester United yang berada di posisi ke dua klasemen sementara Liga Inggris.

Skuad besutan Antonio Conte berhasil meraih kemenangan dua gol tanpa balas atas Brighton & Hove Albion berkat dua gol yang diciptakan Alvaro Morata menit ke 46′ dan Marcos Alonso menit ke 60′. Kemenangan ini membuat Chelsea masih menempati posisi ke 3 dengan raihan 42 poin atau terpaut satu angka dari Manchester United yang berada di posisi kedua dengan raihan 43 poin.

Baca juga : Hasil Liga Inggris dan Klasemen Terbaru, Tren Positif Everton Berlanjut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here