Bukannya Mengamankan Natal, Oknum Polisi Malah Asyik ‘Ngamar’di Hotel!

0
660
Oknum Polisi
Copyright ©tribunnews

Oknum Polisi Kepergok Ngamar Di Hotel Sama Pasangannya Saat Diberi Tugas Amankan Malam Natal!

Indowarta.com – Kali ini publik kembali dibuat geleng-geleng kepala karena tingkah oknum polisi yang tertangkap basah tengah berduaan bersama pasangannya. Polwan cantik Brigadir TR seharusnya berada di Pos pengamana Natal pada Senin, 25 Desember 2017, namun justru pergi ke hotel bersama pasangannya.

Brigadir TR sendiri merupakan oknum Polwan yang sehari-hari bertugas di Polsek Abung Barat, Lampung Utaara, Provinsi Lampung. Namun tidak disangka perempuan ini lari dari tugas dan justru asyik ‘ngamar’ di salah satu hotel dengan seorang pria yang diduga pasagannya. Lebih parahnya lagi kejadian tersebut terjadi pada siang bolong.

Wakapolres Lampung Utara, Kompol Suparman geram setelah mendapat laporan kelakuana oknum polisi tersebut. Dia pun bersama sejumlah polisi saat itu langsung bergerak ke Hotel Graha Wisata, Desa Kali Being, Abung, Lampung Utara. Kamar tempat sang polwan bersama pasangannya menginap itu digerebek sekitar pukul 12.00 WIB.

Setelah terbuka sang komandan pun terkejut mendapati Brigadir TR sedang di dalam kamar bersama seorag pria. Pria tersebut diketahui telah memiliki istri dan yang mengejutkan lagi ternyata pria itu merupakan anggota Polres Lampura juga yakni Brigadir RV.

Oknum Polisi
Copyright ©tribunnews

Brigadir RV sendiri sehari-hari bertugas di bagian Reserse Narkoba Polres Lampura. Dia diketahui memiliki istri yang sah berinisial DA dan tinggal di Kabupaten Pesawahan, Provinsi Lampung.

Setelah penggerebekan tersebut kedua oknum polisi baik Brigadir TR dan Brigadir RV akhirnya digelandag ke Mapolres Lampung Utara. Kemduian mereka dibawa ke Bandar Lampung dan menjadi tahanan di Polda Lampung Selasa, 26 Desember 2017.

Sampai saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas Propam Polda Lampung. Kedua anggota Polri yang digerebek ini juga menjalani tes urine dan hasilnya negartif narkoba. Terkait penggerebekan ini juga dijelaskan oleh Kepala Bidang Propam Polda Komisaris Hendra Saputra.

Dia menjelaskan jika kedua anggota Polri itu kabur ketika melaksanakan tugas di pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2018. ‘Iya benar keduanya diamankan disebuah hetel di Lampung Utara pada Senin, 25 Desember 2017. Keduanaya digerebek langsung oleh Wakapolres bersama Kasipropam Polres Lampura’ ujarnya.

Kapolresta Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana, mengatakan jika dua anggotanya yang terlibat perselingkuhan telah dilimpahkan ke Polda Lampung. ‘Sudah dilimpahkan ke Polda lampung sesuai dengan arahan Kapolda Lampung’ ujarnya.

Baca juga : Berita Terkini: Begini Kronologi Penembakan Oknum Polisi Terhadap Mobil Satu Keluarga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here