Kritik Ustadz Abdul Somad, Wartawan Ini Langsung Dipecat!

0
1899
Ustadz Abdul Somad
Copyright ©bangkapos

Netizen Tersinggung Melihat Kritikan dari Seorang Wartawan Kepada Ustadz Abdul Somad.

Indowarta.com – Zulfikar Akbar seorang wartawan Top Skor mengatakan kalau dirinya langsung dipecat setelah memberikan kritikan kepada Ustadz Abdul Somad. Bentuk kritikan tersebut disampaikannya melalui akun Twitternya.

BACA JUGA : Sekitar 20 Orang Meninggal Dunia Karena Difteri di Kamp Rohingya!

“Sebuah desakan dari teman-teman muslim yang tersinggung sudah disikapi pihak redaksi. Keputusan mereka, saya di-cut sebagai sanksi yang saya terima dengan lapang dada,” ungkap Zulfikar Akbar dalam twitnya, @zoelfick, Selasa (26/12/17) malam.

Pemecatan itu bermula pada saat di memberikan kritikan kepada Ustadz Abdul Somad saat di tolak datang di Hong Kong beberapa waktu lalu. Oleh karena itu di mengucapkan permintaan maaf kepada beberapa pihak yang tersinggung.

WAJIB BACA :  Komnas HAM Analisa Laporan Soal Arya Wedakarna dalam Aksi Penolakan Ustadz Abdul Somad!

“Ada pemuka agama rusuh ditolak di Hong Kong, alih-alih berkaca justru menyalahkan orang lain,” ungkap Zulfikar melalui Twitternya, 24 Desember 2017. Bahkan kicau itu telah dibagikan lebih dari 700 kali dan mendapatkan 324 pesan oleh netizen.

Adanya kritikan yang sudah disampaikan oleh Zulfikar kepada Ustadz Abdul Somad ini, sudah membuatnya harus diberhentikan dari pekerjannya sebagai seorang wartawan di Top Skor.

Twitter
Copyright ©Twitter/@zoelfick

“Sekali lagi saya mohon maaf bagi teman² yang masih tersinggung. Janji saya, tidak akan mengulangi hal-hal yang mengusik teman. Sebuah desakan dr teman² muslim yg tersinggung sudah disikapi pihak redaksi. Keputusan mereka; saya di-cut sbg sanksi yang saya terima dgn lapang dada,” tulisnya dalam akun Twitter-nya tersebut.

WAJIB BACA :  Cerita Lucu Ustadz Abdul Somad Saat Disewakan Pesawat Ke Aceh!

BACA JUGA : Cegah Penyakit Difteri Menyebar Luas, Ini Saran Anies Baswedan!

Sebelumnya diketahui, Ustadz Abdul Somad saat akan masuk ke Hong Kong telah mendapatkan penolakan. Padahal dia dijadwalkan akan menghadiri undangan dakwah yang diselenggarakan di Hong Kong.

Ustadz Abdul Somad mengatakan, kejadian itu berlangsung pada saat dia bersama dengan dua rekannya keluar dari pintu pesawat. Pada saat itu, ada sejumlah orang yang mengenakan seragam langsung menghentikannya dan menarik secara terpisah.

Sedangkan terkait dengan komentar yang disampaikan oleh Zulfikar mengenai kejadian tersebut langsung memicu reaksi kerasa dari sejumlah netizen. Bahkan beberapa netizen yang merasa kesal dengan kicauan itu langsung mengkapanyekan #boikotTopSkor, sebuah media yang merupakan tempat kerja Zulfikar.

BACA JUGA : Bukannya Mengamankan Natal, Oknum Polisi Malah Asyik ‘Ngamar’di Hotel!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here