Kronologi Mobil Terbakar di Tol Cengkareng!

0
328
Mobil terbakar
Copyright ©tribunnews

Kronologi Kecelakaan Hingga Membuat Mobil Terbakar Di Tol Cengkareng!

Indowarta.com – Sebuah mobil jenis Toyota Innova bernomor polisi B 1707 TZN terbakar di Tol Lingkar Barat, Cengkareng, Jawa Barat. Mobil terbakar di tol nampak hangus dan sejumlah pemadam kebakaran sempat dikerahkan untuk memadampakan kobaran api.

Kejadian kebakaran di ruas Tol Cengkareng ini juga diungkapkan oleh Kepala Bidang Hubungan masyarakat Polda metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. Dia mengatakan jika peristiwa kecelakaan tersebut menimpa sebuah mobil Toyota Innova hingga membuatnya terbakar habis.

Argo mengatakan jika mobil terbakar di tol ini terjadi pada Rabu, 27 Desember 2017 sekitra pukul 05.01 WIB. ‘Terjadi kecelakaan mobil hingga terbakar. Kejadian ini terkadi di Jalan Tol Lingkar Barat arah Utara atau Bandara Soekarno-Hatta tepatnya di KM 1.200 wilayah Cengkareng, Jakarta Barat’ ujarnya melalui keterangan tertulis pada Rabu, 27 Desember 2017.

Dia menambahkan mobil jenis Toyota Innova ini dikendarai oleh Marianus Bednadus Gultom (59 tahun). Kemduian di bagain belakang ada istrinya, Ranti Somoris (53 tahun), adik Ranti (53 tahun), Mulana Agnes Smosir (52 tahun) dan anaknya Aloysius Carol Gultom (27 tahun).

Mobil terbakar
Copyright ©tribunnews

Argo juga menerangkan kornologi kejadian kecelakaan tersebut, kejadian berawal ketika mobil melaju dari arah Selatan ke Uatra. Kemudian pada jalur kanan tepatnya KM 1.200 mobil tersebut menabrak truk yang melaju di depannya.

Marianus yang mengendarai mobil terebut akhirnya membanting stir ke kanan dan menabrak tembok pemabatas jalan. Ketika itu kondisi mobil mengalami rusak pada bagian depan, kaca depan pecah dan hangus terbakar.

Argo mengatakan jika dalam kejadian ini Marianus tak bsia diselamatkan karena terjepit badan mobil. ‘Pengemudi (Marianus) tergencet dan terbakar. Dia meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)’ ujarnya.

Setelah perstiwa mobil terbakar di Tol ini polisi langsung mendatangi lokasi dan megamankan tempat. Setelah itu jenazah Marianus sendiri dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Belum ada informasi jenazah akan dibawa pulangkan dan akan dimakamkan dimana.

Sementara itu dijelaskan oleh Argo penumpang lainnya juga mengalami luka-luka. Korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah-Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat guna mendapatkan pengobatan.

Baca juga : Fakta Geng Motor Jepang, Spesialis Penjarah Pakaian di Depok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here