Heboh, Seorang Penjaga Warnet Beli iPhone X Dengan Uang Receh!

0
729
iPhone X
Copyright ©liutan6

Seorang Pria Berprofesi Penjaga Warnet Beli Iphone X Seharga Rp 20 juta Denagan Uang Receh!

Indowarta.com – Kali ini pegawai dan pengunjung gerai atau toko smartphone eStore di PVJ bandung dibuat heboh oleh salah satu pengunjung. Mereka dibuat tercengang karena pengunjung tersebut membeli iPhone X dengan uang hasil tabungannya.

Para pegawai dan pengunjung tercengan pasalanya pengunjung pria itu membeli iPhone X varian 256 GB seharga 20 jutaan dengan uang koin. Pengujung itu mengaku jika uang itu hasil menabunnya.

Pada kesempatan itu pembeli iPhone X dengan uang koin bernama Rendy Adha Agisman pun berhasil diwawancarai. Dia mengaku telah mengumpulan uang tersebut selama 3 hingga 4 tahun atau akhir tahun 2013 silam.

WAJIB BACA :  iPhone X Masuk Indonesia Secara Resmi 22 Desember Mendatang!

‘Ini koin hasil menabung saya. Saya kumpulin mulai akhir tahun 20/13 atau awal tahun 2014 sampai saat ini’ ujarnya.

iPhone X
Copyright ©liutan6

Adha mengaku termotivasi dan ingin membuktikan kepada teman-temannya yang kerap meledek karena dirinya mengumpulkan uang koin. ‘Saya ingin buktikan sama teman-teman, mereka sering meledek untuk apa saya kumpulin uang receh. Katanya tukang gorenagn aja kadang nggak mau kalo dikasih uang receh’ ujarnya.

Ketika ditanya untuk apa membeli iPhone X padahal sudah diluncurkan bulan September 2017 lalu. Adha mengatakan jika rencannya awalnya dia tak berfikir untuk membeli smartphone itu, dia mengaku jika sebenarnya ingin menggunakan uang hasil menabungnya itu untuk menambah komputer di warnet.

WAJIB BACA :  iPhone X Siap Meluncur dengan Fitur Fitur Face ID dan Bezel Super Tipis!

‘Rencanaya sih mau nambah komputer diwarnet sama uang ini, dan beli iPhone X ini tidak kepikiran sama sekali. Tapi karena warnet makin sepi yaa rencana akhirnya dipending dulu deh. Sempat berpikran beli smarphone lain sih, tapi pas liat di Youtube kok heboh iPhone X, ya sudah buka celengan beli aja’ jelasnya.

Saat itu beberapa pegawai eStore di PVJ sempat kebingungan dan tertawa melihat Adha. Menurut lelaki tersebut pegawai mengira jika dirinya melakukan aksi prank.

‘Mereka (pegawai) awalnya bingung, masa beli iPhone X pakai koin pecahan 100 dan beberapa koin Rp 500 dan Rp 200. Mereka pikir kaya prank dan saya mau ngerjain meerka. Saat saya negosiasi sama menejer toko ternyata boleh beli iPhone X pakai uang receh, bahkan manajer keluar bawa kamera buat foto’ ujarnya.

WAJIB BACA :  iPhone 6 Jauh lebih Memikat Ketimbang iPhone X?

Aksi Rendy ini sempat viral setalah dirinya mengunggah video keteman-temannya jika dia membeli iPhone X. Saat ditanya paakah ponsel yang dibeli itu miliknya akan dipakai sendiri atau dijual, pria ini mengaku akan menjualnya karena dia memiliki warnet dan diirnya kerja freelance.

Baca juga :  Kronologi Mobil Terbakar di Tol Cengkareng!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here