AC Milan Depak Inter dan Melaju Ke Semifinal Coppa Italia!

0
240
AC Milan Vs Inter Milan
Copyright ©indoneberita

Berlansung dengan Tensi Tinggi, Akhirnya AC Milan Berhak Lolos ke Babak Semi Final Coppa Italia

Indowarta.com – Dalam pertandingan perempat final Coppa Italia yang mempertemukan dua tim besar sekota, AC Milan vs Inter Milan. Dalam pertandingan yang diselenggarakan pada Kamis, 28 Desember 2017 dini hari WIB itu berakhir dengan skor 1-0.

BACA JUGA : Hot News: Roberto Carlos Mario Gomez Resmi Jadi Pelatih Persib Bandung!

Kali ini AC Milan berhasil menundukkan rival sekotanya tersebut. Memang terlihat sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai kedua tim terlihat duel panas. Masih terhitung menit awal, peluang sudah diciptakan oleh Giacomo Bonaventura di menit 18.

Namun bola sundulannya mampu ditepis oleh penjaga gawang Inter, Samir Handanovic. Drama dalam pertandingan yang digelar San Siro itu tarjadi pada menit ke-24. Pasalnya winger Inter asal Kroasia, Ivan Perisic mampu melesatkan bola kearah gawang yang dijaga Antonio Donnarumma.

Bola pantulan yang dihalau oleh Antonio sempat membantuk salah satu pemain AC Milan. Bola kemudian terlihat masuk ke hawang Antonio. Akan tetapi, wasit telah menganulir gol yang dicetak oleh Perisic karena bola dianggap masih belum sepenuhnya masuk gawang.

Inter tak mengendorkan serangannya, terbukti pada menit ke-33 melalui Mauro Icardi mereka nyaris mencetak gol. Namun sayangnya bola sundulan yang dilakukan pemain itu masih dapat ditepis dan hanya melewati atas mistar gawang.

AC Milan Vs Inter Milan
Copyright ©tsmplug

Memasuki babak kedua, intensitas pertandingan semakin tinggi. Baik AC Milan dan Inter Milan saling jual serangan melalui ketajaman lini depan mereka. Akan tetapi, kedua tim sama-sama gagal memaksimalkan peluang yang didapat.

BACA JUGA : Persib Bandung Siap Gaet Bojan Malisic!

Hingga pada akhirnya wasit meniupkan peluit babak kedua usai. Skor pertandingan ini masih kaca mata. Kemudian, untuk mencari pemenang dalam Coppa Italia, pertandingan dilanjutkan ke babak extra time atau tambahan waktu.

Memasuki babak tambahan pertama, akhirnya AC Milan mampu mencetak gold melalui Patrick Cutrone pada menit ke-105. Penyerang muda ini mampu melesatkan bola ke gawang yang dijaga oleh Handanovic.

Setelah adanya gol yang ciptakan Cutrone, sudah tidak ada lagi gola yang tercipta. AC Milan mampu mempertahankan kemenangannya atas Inter Milan hingga babak usai. Berkat kemenangan ini, mereka berhak mendapatkan satu tiket lolos ke babak semifinal.

BACA JUGA : Liverpool Resmi Boyong Virgil Van Djik Dari Southampton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here