Ketika Jokowi Tembus Gang Sempit Hadiri Pernikahan Anak Perawat Rusa Istana Negara!

0
1247
Jokowi
Copyright ©tribun jambi

Presiden Jokowi Bersama Ibu Negara Iriana Mendatangi Undangan Pesta Pernikahan Anak Perawat Rusa Di Istana Kepresidenan Bogor

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri undangan pesta pernikahan yang dilangsungkan oleh anak petugas perawat rusa di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Kedahadirannya juga ditemani oleh Ibu Negara Iriana.

BACA JUGA : MUI Dukung Polisi Usut Sosok Suharmin, Lelaki yang Kotori Masjid Kubah Emas!

“Presiden Jokowi hadiri pernikahan anak pegawai Istana, Pak Ali, pawang rusa Istana Bogor,” ucap Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Rabu (27/12/17).

Dalam pesta pernikahan yang diselenggarakan untuk menikahkan Ahmad Alfiansyah, merupakan anak dari Ali Sarifudin, yang merupakan seorang pawang rusa di Istana Kepresidenan Bogor. Sedangkan pasangan Ahmad adalah Riska Utami Hidayat.

WAJIB BACA :  Singgung 'Presiden Baru', Bos Bukalapak Akhirnya Minta Maaf ke Pendukung Jokowi !

Resepsi penikahan telah digelar dengan cukup meriah di Kampung Kabandungan RT 02 dan RW 09, Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pernikahan yang dihadiri langsung oleh Jokowi ini dilaksanakan pada Rabu (27/12/17) malam kemarin.

Jokowi,
Copyright ©Istimewa

Bey mengungkapkan, bahwa Jokowi dan Iriana sampai di tempat resepsi pernikahan pada pukul 21.29 WIB. Untuk dapat menuju ke tempat acara pernikahan, mobil Presiden harus melewati gang sempit yang ada di sekitar lokasi.

BACA JUGA : Didukung Penuh Oleh Partai, Kenapa Elektabilitas Jokowi Lambat Naik!

“Tiba di lokasi, Presiden dan Ibu Negara langsung disambut pihak keluarga. Presiden bersalaman dan foto bersama dengan kedua mempelai dan keluarga,” ujar Bey.

WAJIB BACA :  Jokowi Ikut Puji Kemenangan Besar Timnas U19!

Keberadaan Jokowi dalam pesta pernikahan tersebut berlangsung kurang lebih selama 30 menit. Bahkan selama berada di lokasi, Presiden menjadi sorotan warga sekitar, banyak dari mereka yang juga meminta foto dan bersalaman. Terlihat Presiden pun juga meladeni sejumlah permintaan itu.

Jokowi
Copyright ©Istimewa

Bahkan pada saat akan kembali menuju kedalam mobil kepresidenan, masih ada sejumlah warga yang ingin meminta foto bersama dengan Jokowi serta memberikan salamnya. Terlihat antusias warga sangat tinggi pada saat itu.

Selain itu, Jokowi juga memberikan karangan bunga yang berisikan ucapan selamat atas pernikahan yang dijalani oleh Ahmad dan Riska. Dalam karangan bunga yang diletakkan di depan acara resepsi penikahan itu terltulis “Selamat Berbahagia”.

BACA JUGA : Pihak Hongkong Diminta Klarifikasi Soal Penolakan Ustadz Abdul Somad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here