Prediksi Liverpool Vs Leicester City, Sabtu 30 Desember 2017!

0
293
Prediksi Liverpool Vs Leicester City
Copyright ©prediksi bola

Prediksi Liverpool Vs Leicester City Sabtu 30 Desember 2017, Kedua Tim Akan Saling Cecar Serangan!

Indowarta.comJadwal Liga Inggris pekan ke 21 akan menyajikan laga panas anatara Liverpool kontra Leichester City. Prediksi Liverpool Vs Leicester City menyeruak menjeang laga yanag akan digelar di Anfield pada Sabtu, 30 Desember 2017 pukul 22.00 WIB.

Laga Liverpool vs Leichester City diperdiksi akan berlangsung ketat. Hal tersebut mengingat The Reds tengah dalam keadaan on fire usai menang telak atas Swansea City dengan skor 5-0 pada Rabu, 27 Desember 2017 kemarin. Sedangkan Leichester tak mau kalah, tim kuda hitam ini ingin bangkit usai dikalahkan Watford dengan skor tipis 2-1 dihari yang sama.

Namun meskipun tengah dalam performa meningkat, Liverpool tengah diterpa badai cedera pemain. Sejumlaah pemain penting The Reds dipastikan absen dalam laga pekan ke 21 ini seperti pemain tengah Jordan Henderson dan pemain bertahan Alberto Moreno. Bahkan diperkirakan dua pemain ini akan absen dalam dua pertandingan kedepan karena mengalami cidera.

Kapten Henderson diketahui mengalami cidera otot paha belakang ketika Liverpool bermain imbang 3-3 dengan Arsenal pekan lalu. Sedangkan Moreno harus menepi akibat permasalahan di pergelangan kaki saat Liverpool menang atas Spartak Moscow di Liga Champions pada bulan ini.

Prediksi Liverpool Vs Leicester City
Copyright ©prediksi bola

Meskipun demikian prediksi Liverpool Vs Leicester City tetap berjalan panas. Kedua tim akan saing serang, Liverppol sendiri membutuhkan tiga poin untuk mengamakan posisi empat klasemen dari kejaran Arsenal dan Totteham Hotspur. Sedangkan Leichester City butuh tiga poin untuk memprbaiki poisisnya dan mengembalikan kepercaya diri mereka.

Hingga kini Liverpool berada di peringkat empat klasemen dengan raihan 38 poin unggul tipis diatas Totteham Hotspur. Untuk Leichester sendiri saat ini tengah mengalami tren buruk pada laga Boxing Day kemarin. Manager Leicester bahkan mengaku kecewa atas kekalahan kontra Watford karena The Fox sempat unggul lebih dulu.

Sementara itu prediksi Liverpool Vs Leicester City pada laga akhir pekan ini sepertinya Klopp tak akan melakukan perubahan yang signifikan. Klopp akan memanfaatkan produktivitas Mohamed Salah di lini serang mereka dan juga akan menyertakan Sadio Mane dan Roberto Firmino untuk menemani Salah membongkar pertahanan The Foxes.

Kemduian untuk meggantikan posisi kapten Liverpool Jordan Henderson yang cedera, Kloop menempatkan Alex Axlade Chamberlain di lini tengah. Sedagkan kubu lawan sendiri dikabarkan tetap akan memanfaatkan ketajaman Jamie Vardy pada laga berat nanti karena pemain Timas Inggris ini mempunyai catatan gol cukup bagus musim ini.

Baca juga : Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here