Video Penjual Jamu Keliling Cantik Masih SMA Ini Mendadak Viral!

0
2298
Penjual Jamu Keliling
Copyright ©liputan6

Gadis Cantik Penjual Jamu Keliling Ternyata Masih Duduk di Bangku SMA

Indowarta.com – Ana Rizkiana merupakan seorang gadis penjual jamu yang viral beberapa waktu ini. Gadis yang merupakan anak dari Ibu Iyem ini masih duduk di kelas XII IPS di Madarasah Aliyah Hidayatul Atfhal (Hifal), Pekalongan, Jawa Tengah.

BACA JUGA : Ada Sentuhan 20th Fox Century, Netizen Penasaran dengan Film Wiro Sableng!

Siswa ini sebesarnya berasal dari Solo, namun sejak kecil dia tumbuh besar di Pekalongan. Demi untuk membantu orang tuanya, gadis yang akrap disapa Opy Windasari ini tidak malu jika harus menjadi penjual jamu keliling. Bahkan panasnya terik matahari tak menjadi pengahalangnya untuk tetap mencari nafkah.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Lewat Fb Tiga Gadis Pekerja Esek-Esek Ini Dijual, Polisi Berhasil Meringkus 'Si Mami' !!

Dalam sebuah video yang telah diunggah melalui akun Facebook (FB) @Afwa Al Khawarizmi, pada Selasa (26/12/17), memperlihatkan gadis penjual jamu keliling ini menggunakan pakain sederhana, topi di kepalanya, dan menjajakan jamunya dengan menggunakan sepeda ontel.

Penjual Jamu Keliling.
Copyright ©okezone

Dengan seyuman yang ramah, gadis ini telah melayani setiap pelanggan yang akan memesan jamunya. Terlebih, tidak jarang dari beberapa orang yang penasaran dengan penjual jamu keliling ini, hingga mereka nekat untuk datang ditempat gadis ini berjualan.

BACA JUGA : Viral di FB, Bocah 10 Tahun Kencan dengan Gadis Seksi Ini Bikin Geger!

Video gadis penjual jamu keliling ini kemudian viral di media sosial FB. Banyak dari netizen yang sudah memuji kemandirian yang ditunjukkannya. Bahkan sampai sekarang ini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 5.000 kali.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Upload Foto Di FB Usai Setubuhi Gadis Mts, Pria Ini Diciduk Polisi !

Bahkan beberapa fotonya saat menggunakan seragam sekolah juga sudah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, selain cantik dia juga memiliki kemandirian yang pantas untuk ditiru demi untuk membantu orang tuanya.

“Memiliki wajah cantik dan rupawan memang idaman semua orang, tapi memiliki wajah cantik dan juga perilaku yang baik sangatlah langka. Jika mereka yang berwajah cantik justru lebih memilih untuk mengejar profesi sebagai seorang model atau semacamnya. Hal semacam ini patut dicontoh terutama anak muda. Wanita kuat, tidak manja dan tidak gengsi/malu. Bekerja keras mandiri kunci sukses orang yang mau berusaha,” tulis keterangan dalam video tersebut, oleh akun @Afwa Al Khawarizmi.

BACA JUGA : Awas, Hacker Sebarkan Malware Bahaya Melalui FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here