Usai Transmedia, K Vision Juga Pegang Hak Siar Piala Dunia 2018!

0
528
Copyright ©fifa

Usai Transmedia, K Vision Juga Pegang Hak Siar Piala Dunia 2018!

Indowarta.com – Untuk kalian penggemar sepakbola di Indonesia, ada kabar bahagia untuk kalian semua. dimana nanti akan memiliki banyak opsi untuk menonton siarang langsung Piala Dunia 2018 lho.

Setelah sebelumnya ada Trans Media yang akan menayangkan, televisi satelit K-Vision kini juga menjadi pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2018 mendatang. Seperti dikutip dari laman kompas, menyebutkan jika K-Vision bakal menayangkan seluruh pertandingan baik itu langung maupun tunda nantinya.

Baca juga: Virgil Van Dijk Bakalan Jadi Bek Terbaik Dunia, Yakin?

Untuk perhelatan akbar ini sendiri bakalan digelar parda bulan Juni hingga Juli 2018 mendatang. Ini merupakan kali kedua bagi K-Vision dalam memegang hak siar non-eksekutif Piala dunia setelah sebelumnya mereka juga melakukannya pada Piala Dunia 2014 lalu.

Copyright ©fifa

“Kami sangat antusias menghadirkan Piala Dunia 2018 melalui K-Vision. Dengan menggunakan K-Vision, masyarakat Indonesia akan menikmati seua tayangan langsung,” ucap Yohanes Yudistira selaku Direktur K-Vision pada hari Rabu (27/12/17) seperti dikutip dari laman Kompas.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini!

Yohanes juga sangat optimis jika tayangan Piala Dunia 2018 ini bakalan mendongkrak K-Vision diantara stasiun televisi satelit berlangganan lain yang ada di Indonesia.

“Kami percaya Piala Dunia 2018 akan membantu menguatkan posisi K-Vision di Indonesia sebagai televisi berbayar nomor satu dengan tayangan sepak bola dunia,” kata Yohanes.

Yohanes juga punya harapan, jika para penggema sepak bola di Indonesia nantinya juga bakalan menyambut gembir tayangan Piala dunia ini yang memang diselenggarakan empat tahun sekali. Momentum tentang Piala Dunia tahun 2018 ini berdekatan dengan Libur Hari Raya Idul Fitri menjadi sebuah nilai tambah baginya.

“Semoga Piala Dunia 2018 mendapat sambutan hangat, karena kami juga didukung distributor dan dealer di penjuru Nusantara,” ujar Yohanes.

Piala Dunia 2018 juga bertepatan dengan Lebaran, sehingga penikmat sepak bola bisa menikmati hari raya sambil menonton Piala Dunia,” tambahnya.

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Leicester City, Sabtu 30 Desember 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here