Hasil Liga Inggris 1 Januari 2018 dan Klasemen Sementara, Liverpool dan MU Mampu Curi Poin Penuh!

0
594
Hasil Liga Inggris
Copyright ©gilabola

Hasil Liga Inggris 1 Januari 2018 : Liverpool Terus Menang, Manchester United Kembali ke Jalur Kemenangan!

Indowarta.com – Memasuki hari pertama kalender 2018 dihangatkan dengan hasil Liga Inggris. Seperti diketahui menjelang tahun baru sejumlah pertandingan Primier League atau kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris digelar.

Manchester United dan Liverpool merupakan dua tim besar yang tampil pertama pada tahun ini. Namun bukan pemain dari dua tim ini yang tercatat sebagai pencetak gol pertama Primiel League tahun 2018.

Catatan tersebut dibuat oleh pemain Brighton & Hove Albion, Antony Knockaert. Dia mencetak gol ketika laga Brighton vs Bpurnemouth baru berusia lima menit. Laga itu sendiri berakhir denga skor sama kuat yakni 2-2.

WAJIB BACA :  Terima Tawaran Liverpool, Fabinho Punya Tujuan Tersembunyi

Baca juga : Saat Harry Kane Mampu Kalahkan Lionel Messi!

Sedangkan hasil Liga Inggris lain yani Liverpol dan Manchester United mencatatkan hasil positif di awal tahun 2018. The Reds julukan untuk Liverpool berhasil menang dramatis saat melawat ke markas tim papan bawah Burnley dengan skor tipis 2-1.

Hasil Liga Inggris
Copyright ©bajarmasinpost

Kemengan Liverpool ini sekaligus menorehkan rekor baru. Rekor tersebut yakni untuk pertama kalinya pada era kepelatiahn Jourgen Klopp, The Reds tak terkalahkan dalam 16 pertandingan secara beruntun di seluruh kompetisi.

Kemudian hasil Liga Inggris lainnya, Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kali mengalami hasil imbang beruntun. Pada pertandingan pekan ke 22 Primier League, Setan Merah menang atas Everton tepatnya pada Senin, 1 Januari 2018.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris: Prediksi Liverpool Vs Arsenal Minggu 27 Agustus 2017 Live Streaming!

Pasukan Jose Mourinho mennag 2-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Goodson Park. Dua gol kemenangan pasukan Jose Mourinho dicetak pada babak kedua oleh Anthony Martial (57′) dan Jesse Lingard (81′).

Berstatus sebagai tim tamu, Paul Pogba dan kawan-kawan sempat dibuat kesulitan oleh tuan rumah. Beberapa kali serangan Everton mengancam gawang Man United yang dijaga David De Gea. Namun, tak ada satu gol yang tercipta dan hingga peluit pertanda babak pertama usai skor 0-0 tetap bertahan.

Baca juga : Hempaskan Messi, Ronaldo Raih Ballon D’Or 2017!

Babak kedua pun dimulai, dua belas menit setelahnya, tim tamu berhasil unggul lewat sepakan Anthony Martial. Kemudian pada menit ke-81 Setan Merah menggandakan keunggulan lewat Jesse Lingard. Dia melakukan tusukan dari sisi kanan ke arah tengah pertahanan Everton dan melepaskan tembakan keras untuk merobek gawang tim tuan rumah.

WAJIB BACA :  Liverpool Sepakati Transfer Coutinho Ke Barcelona!

Hasil tersebut membuat Man United naik satu anak tangga ke posisi kedua dengan koleksi 47 poin. Setan Merah menggusur Chelsea yang baru akan bermain melawan Arsenal pada 4 Januari 2018. Sedangkan Everton tertahan di posisi kesembilan dengan koleksi 27 poin.

Baca juga : Hasil Liga Inggris, Chelsea Dekati MU, Liverpool dan Tottenham Pesta Gol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here