6 Ramalan Mengerikan yang Akan Terjadi Tahun 2018!

0
3374
Ramalan Tahun 2018
Copyright ©tribunwow

Ramalan Tahun 2018 Mengerikan Hadir Diawal Tahun!

Indowarta.com – Kini tahun telah berganti angka dan tak ada salahnya menata kehidupan yang akan dilalui di masa mendatang. Memang banyak sekali peristiwa tak terduga terjadi di tahun yang baru ini.

Bukan hanya di Indonesia saja, namun juga di berbagai belahan dunia. Peristiwa itu mulai dari bencana, kerusuhan, wabah hingga kabar mengenakan dari para pesohor. Lalu bagaimana yang akan terjadi pada tahun 2018 mendatang?

Sejumlah ramalan tahun 2018 pun berdatangan seolah memperlihatkan kejadian yang akan terjadi. Seperti ramalan dari seorang filsuf Perancis, Nostradamus yang hidup di tahun 1503-1566.

Dia meramakan jika tahun 2018 merupakan tahun terburuk dalam sejarah global. Menurutnya pada tahun ini akan terjadi serangkaian bencana, jatuhnya ekonomi hingga dimulainya perang dunia ke 3.

WAJIB BACA :  Ramalan 2018, 2 Peristiwa Besar Akan Terjadi Sampai Mengubah Dunia!
Ramalan Tahun 2018
Copyright ©tribunstyle

Berikut 6 Ramalan Tahun 2018 menurut Nostradamus :

– Perang Dunia 3
Nostradamus menggambarkan dimulainya perang ke 3 pada buku berjudul ‘Los Propheties’. Sejumlah pihak memperkirakan Tiogkok, Rusia dan Korea Utara akan bersatu untuk menguasai Amerika Serikat.

Dalam buku itu bertuliskan ‘Perang besar akan dumulai di Prancis dan seluruh Eropa akan diserang, akan lama dan mengerikan bagi semua orang dan akan ada kedamaian, tapi hanya sedikit orang yang akan menikmatinya’.

– Gempa Dahsyat
Dalam ramalan tahun 2018 Nostradamus diperkirakan akan terjadi bencana alam di seluruh Amerika Serikat. Sejumlah ilmuwan menuturkan dua garis patahan California dan Zona Subduksi Cascadia sudah lama tertunda akan ada gempa berkukuatan 8 Skala Richter atau lebih. Diungkapkan jika Zona Cascadia merupakan yang paling memprihatinkan. Bencana ini bisa berpotensi menimbulkan tsunami dan mengancam jutaan orang serta infrastruktur utama.

WAJIB BACA :  Bencana Besar Hingga Kekacauan di Korut Untuk Ramalan Suram Tahun 2018!

– Gunung Vesuvius Meletus
Diamalkan gunung berapi di Italia ini akan mengguncang bumi setiap lima menit dan setidaknya 6000 orang akan menjadi korban. Pada awal tahun 2016 lalu lebih dari 1,5 juta orang di Naples sudah diperingatkan jika mereka menempati zona berbahaya disekitar Gunung Basuvius. Gunung ini merupakan salah satu gunung yang bertanggung jawab atas penghancuran dahsyat di Pompeii pada tahun 79 Masehi.

– Komet dan Asteroid
Menurut Nostradamus serangan asteroid utama diperkirakan akan terjadi pada tahun 2018. Dalam bukunya dituliskan ‘Sebuah momen besar akan terjadi bersamaan dengan munculnya sebuah komet di langit. Terorisme nuklir dan bencana alam akan menghancurkan planet ini’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here