Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Chelsea, Kamis Dini Hari Nanti Live Streaming!

0
391
Prediksi Arsenal vs Chelsea
Copyright ©bola

Derby London Kamis Dini Hari, Ini Prediksi Arsenal Vs Chelsea!

Indowarta.com – Jadwal Liga Inggris telah memasuki peka ke 22 dan pertandingan bertakjub ‘Derby London‘ yakni antara Arsenal kontra Chelsea akan terjadi tengah pekan ini. Prediksi Arsenal Vs Chelsea menyeruak menjelang laga yang akan digelar di Emirates Stadium pada Rabu, 3 Januari 2018 atau Kamis, 4 Jauari 2018 dini hari WIB.

Dalam laga ini faktor rotasi akan menjadi strategi Manajer Chelsea, Atonio Conte. Dengan rotasi pemain yang dilakukan oleh mantan pelatih Juventus tersebut diharapkan mampu memberi tekanan besar bagi kubu tuan rumah.

Antonio Conte mengaku cukup puas melihat performa anak asuhnya yang konsisten. Seperti diketahui jika The Blues terlihat tampil konsisten dalam dua laga terakhir setelah ditahan imbang oleh Everton dengan skor 0-0.

Pelatih asal Italia tersebut mengaku akan memberikan peran penting bagi setiap pemainnya dan dia mengaku akan melakukan rotasi. ‘Menurut saya memberikan peran ke seluruh pemain menjadi strategi tersendiri. Kami juga telah melakukan pola terbaik, rotasi sendiri menjadi hal yang krusial tapi tak jarang menghasilkan hal yang positif’ ujar Conte.

Prediksi Arsenal vs Chelsea
Copyright ©tribunlampung

Chelsea sendiri nantinya akan bertandang ke markas Arsenal dan Conte sendiri berjanji akan menampilkan pemain serta permainan berbeda. Dengan pernyataan tersebeut bisa dipastikan jika The Blues akan merotasi para pemainnya.

Pada pertandingan Derby London ini bisa saja sosok Eden Hazard dan Fabregas bermain kembali. Selain itu Conte juga bisa mengedepankan Bakayoko dan Zappacosta dibandingkan dengan Kante atau Victor Moses. Selain itu pelatih yang juga pernah membawa the Blues merajai Primier League musim lalu ini mengaku akan bermain dengan level yang berbeda.

Dengan demikian prediksi Arsenal Vs Chelsea tentu akan berlansung seru dan memanas. Tim tuan rumah tentunya akan bekerja keras, apalagi Arsenal dipastikan tak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka seperti Sead Kolasinac, Nacho Monreal, Olivier Giround, Aaron Ramsey, Laurent Koscielny dan Mesut Ozil.

Namun meskipun demikian Manajer Arsenal, Arsene Wanger secara khusus akan menunggu kondisi dua nama terakhir yakni Mesut Ozil dan Laurent Koscielny. Wajar saja itu dilakukan, dua pemain tersebut memang menjadi penopang keseimbangan permainan terutama dalam segi kreativitas penyerangan dan pertahanan.

Sang professor sendiri menyadari jika Chelsea datang dengan kekuatan penuh. The Blues datang ke Emirates Stadium dengan kekuatan yang sulit diraba akibat pola rotasi yang menjadi trik dari Antonio Conte. Wanger sendiri mengaku anak asuhnya saat ini tengah dilanda tekanan setalah meraih hasil imbang atas West Brommich Albion pada penghujung tahun 2017 lalu.

Sementara itu prediksi Arsenal Vs Chelsea sendiri nampaknya akan berjalan berimbang. Namun meskipun begitu Arsene Wanger harus tetap memutar otak supaya mendapatkan strategi yang tepat guna menghadapi determinasi permainan Chelsea.

Baca juga : Hasil Drawing Liga Champions, Laga Real Madrid Vs PSG dan Chelsea Vs Barcelona Jadi Laga Panas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here