Hanura Siap Pertahankan Tradisi Menang Terus di Pilkada Jabar Saat Dukung Ridwan Kamil!

0
1903
Hanura
Copyright ©koranjakarta

Pertahankan Tradisi Menang di Pilkada Jabar, Hanura Nyatakan Dukungan ke Ridwan Kamil

Indowarta.com – Kini Partai Hanura telah resmi mengusung Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Pilkada Jawa Barat 2018. Hal ini juga disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Hanura Jawa Barat Egi Hergiana.

Dia menyampaikan jika mendukung Ridwan Kamil menjadi strategi partainya guna mempertahankan tren kemenangan di Pilkada Jabar. Egi yakin dengan memilih Ridwan Kamil partainya akan mengulangi tradisi selalu menang menjadi pendukung pemenang di Pilgub Jabar.

‘Saya bersyukur Hanura bisa memilih calon berpotensi besar untuk menang. Ini karena tradisi Hanura Jawa Barat menang terus. Dengan memilih Ridwan Kamil tentunya keyakinan mengulang tradisi selalu menjadi pendukung pemenang di Pilgub Jabar bertmbah‘ ujarnya saat ditemui saat acara penyerahan surat tugas kepada Ridwan Kamil di Kantor DPD Partai Hanura Jawa Barat, Bandung pada Selasa, 2 Januari 2018.

Egi menambahka jika Hanura sejak awal sudah bersikukuh ingin mendukung Ridwan Kamil sebagai calon gubernur Jawa Barat. Akan tetapi pada rapat pimpinan daerah yang digelar beberapa bulan yang lalu keputusanya berbeda. Saat itu keputusan kadung merekomendasikan dukungan kepada DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi.

Hanura
Copyright ©kompasregional

‘Dinamika hari ini dan kemarin kan sudah beda, kemarinkan kalau Pak Dedi Mulyadi dan sekarang kan Deddy Mizwar. Hanura tentu mempunyai kans tinggi untuk menang kalau hanya mendukung’ ujar Egi.

Egi menambahkan jika dirinya yakin jika mendukung Ridwan Kamil maju ke Pilgub Jabar merupakan pilihan yang tepat. Selain itu Hanura sendiri menurtnya juga optimis kalkulasi politik untuk memenangi Pilgub Jabar melalui sosok Kang Emil tak akan meleset.

Hal itu dikatakan sebab Ridwan bisa dikatakan sebagai pemimpin masa depan. Menurtnya pria lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan Arsitektur ini mempunyai konsep pembangunan berbeda dibandingkan dengan kepala darah lainnya.

Egi melihat justru banyak kepala daerah terinspirasi dengan Kang Emil termasuk Hanura.‘Ridwan Kamil punya potensi menang tinggi secara survei. Selain itu banyak orang yang terinspirasi dengan Kang Emil mulai dari cara bekomunikasi dan cara memimpin. Dengan itu kami akan mendukung siapa yang berpotensi menang’ tutup Egi.

Baca juga : Ridwan Kamil Tunda Pengumuman Calon Pendampingnya Dalam Pilgub Jabar 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here