Sudah 3 Kali Kena Kasus Obat Terlarang, Jennifer Dunn Akan direhab Saja?

0
725
jennifer
Copyright ©kapanlagi

Tiga Kali Terjerat Kasus Narkoba, Akankah Jennifer Dunn Jalani Rehabilitasi?

Indowarta.com – Pesinetron cantik Jennifer Dunn kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kasus obat-obatan terlarang. Wanita satu anak ini tercatat telah tiga kali tersangkut kasus narkoba. Lalu akankah kali ini Jennifer akan direhabilitasi?

Hal tersebut dijelaskan oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjutak. Dia mengaku pihaknya masih mengembangkan kasus yang menimpa wanita yang kerap disapa Jedun tersebut.

Calvin mengaku akan terus mengembangkan kasus Jennifer dan dua calon tersangka lain yang masih buron. Dengan demikian pihak kepolisian belum bisa memutuskan hukuman untuk Jedun. Belum dipastikan apakah nantinya tersangka akan direhabilitasi atau justru akan ditahan.

WAJIB BACA :  Jennifer Dunn Resmi Ditahan Selama 20 Hari Ke Depan!

‘Kami masih memfokuskan penyidikan ke kasus ini dan masih kita kempangkan tersangka DPO (daftar Pencarian Orang) lainnya. Belum bisa tentukan karena masih akan fokus pada pengembangan kasus terlebih dulu’ ujar Calvin saat ditemui pada Rabu, 3 Januari 2017.

Jennifer Duun
Copyright ©tribunnews

Cukup diketahui polisi mengamankan Jennifer Duun di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Polisi sendiri saat ini masih mengejar 2 tersangka lainnya guna mengungkap jaringan narkoba.

Salah satu yang tengah jadi buronan polisi yakni berinisial K yang menjadi bandar atau pemasok barang haram kepada FS. Kemudian ada BL yang juga tengah menjadi buron karena berperan sebagai konsumen FS.

Terkait hal ini juga diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Dia mengatakan Jennifer akan dijerat pasal 114 UU narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara. Namun nantinya majelis hakim akan memutuskan hukuman yang tepat untuk perempuan ini.

WAJIB BACA :  Ketika Sosok Ridwan Kamil Bicara Tentang Pelakor, Sindir Jennifer Dunn?

Seperti diketahui sebelumnya dikabarkan jika Jennifer Dunn ditangkap polisi karena memesan sabu seberat 1 gram kepada FS. Polisi mengetahuinya setelah menelusuri komuniksi antara kedunya dan polisi juga melakukan control dilevery atau pengintaian kedua pihak baik Jenifer maupun FS.

Sementara itu terkait kasus yang sama, Jedun juga pernah tertangkap dua kali. Tepatnya pada tahun 2005 perempuan ini ditangkap karena terlibat kasus narkoba jenis ganja dan tahun 2009 perempuan cantik ini kembali diciduk akibat kasus kepemilikan ekstasi. Atas kasus itu perempuan kelahiran 10 Oktober 1989 tersebut diganjar hukuman empat tahun penjara.

Baca juga : Kesaksian Warga Soal Rumah Jennifer Dunn!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here