Continho Dikabarkan Resmi Akan Berseragam Barcelona Pada Pekan Ini

0
824
Copyright©Independent

Continho Dikabarkan Resmi Akan Berseragam Barcelona Pada Pekan Ini

Indowarta.com – Adanya kabar mengenai kepindahan Coutinho dari Liverpool ke Barcelona sekarang sudah mulai nyata. Untuk dapat bergabung dengan tim asal Spanyol tersebut, mereka telah menggelontorkan dana mencapai 133 juta pounds atau setara dengan Rp  2,4 triliun.

Berdasarkan keterangan dari Don Balon, Rabu (3/1/18), Coutinho akan resmi berseragam Barcelona pada pekan ini. Namun terkait dengan harga transfer dari pemain itu masih belum diketahui secara resmi.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 1 Januari 2018 dan Klasemen Sementara, Liverpool dan MU Mampu Curi Poin Penuh!

Jika memang kedua tim asal Eropa itu menyetujui adanya transfer pemain yang berposisi geladangkan tersebut, maka yang mungkin menjadi pertanyaan dari banyak pencinta sepak bola seluruh dunia adalah berapakah nomor punggung yang akan dikenakan oleh Coutinho?

WAJIB BACA :  Virgil Van Dijk Bakalan Jadi Bek Terbaik Dunia, Yakin?
Copyright©Independent

Berdasarkan kabar yang beredar, pemain berpaspor Brazil tersebut nantinya akan mengenakan nomor punggung tujuh, namun nomor punggung tersebut sekarang ini masih dikenakan oleh Ardan Turan. Akan tetapi, pemain itu dipastikan akan hengkang dari Barcelona pada musim transfer kali ini.

Baca juga: Saat Harry Kane Mampu Kalahkan Lionel Messi!

Everton, Besiktas, dan klub asal Liga Super China yang akan menjadi tempat berlabuh berikutnya untuk Ardan Turen setelah Barcelona. Kembali Lagi ke Coutinho, jika memang transfer itu sudah mencapai kesepakatan, maka  dapat dipastikan kalau dia sudah tidak akan lagi berseragam Liverpool dalam pertandingan yang akan digelar pekan ini.

Pasalnya pertandingan yang akan dijalani oleh Liverpool yang paling dekat akan dilakukan pada 6 Januari 2018, yaitu dalam Piala FA melawan Everton. Seperti apa telah terjadi, terlihat tim dari daratan Inggris tersebut jarang memainkan Coutinho dalam pertandingan sekelas Piala FA.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Inggris: Prediksi Liverpool Vs Chelsea Minggu 26 November 2017 Live di RCTI!

Oleh karena itu, dalam pertandingan melawan Leicester City yang telah berlangsung pada 30 Desember 2017 kemarin, akan menjadi laga terakhir Coutinho bersama dengan Liverpool. Akan tetapi, sayangnya dia gagal menutup laga terakhirnya bersama dengan The Reds dalam laga itu.

Walau sudah membawa Liverpool menundukkan lawannya dengan skor 2-1, namun Countinho gagal mencetak gol ataupun assist. Namun setidaknya dia sudah memberikan kesan terbaiknya kepada para pendukung The Reds.

Baca juga: Liverpool Resmi Boyong Virgil Van Dijk Dari Southampton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here