Lowongan Kerja Besar Besaran dari BUMN, Buruan Daftar!

    0
    1872
    Ilustrasi Lowongan Kerja
    Copyright ©csosports

    BUMN Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

    Indowarta.com – Kepada seluruh masyarakat yang ingin berkarier di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia, alangkah baiknya untuk melakukan persiapan diri. Hal ini karena PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) telah membuka lowongan kerja dengan jumlah cukup besar.

    BACA JUGA : Sst , ,Ini Lho Bocoran Formasi CPNS 2018!

    Pada tahun ini, lowongan kerja yang telah dibuka oleh perusahaan tersebut mencapai 23 posisi sekaligus. Sedangkan untuk para pelamar di BUMN yang menyelenggarakan jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan, dan barang ini dapat mulai melakukan pendaftaran pada tanggal 5 sampai 14 Januari 2018 mendatang.

    ASDP Indonesia Ferry merupakan perusahaan BUMN yang memiliki tanggung jawab dalam penyelenggaraan angkutan penyeberangan dan pelabuhan dengan efektif dan efisien, serta dapat menjangkau keseluruh wilayah yang ada di Nusantara dengan harga yang ditetapkan terjangkau oleh masyarakat.

    Namun disamping itu, juga wajib terus memberikan peran positif untuk tetap memberikan kontribusi keuangan kepada negara dalam bentuk deviden. Terlebih sekarang ini, BUMN yang membuka lowongan kerja itu sudah memiliki 35 pelabuhan, lebih daru 4.000 profesional, dan 119 unit kapal armada.

    BACA JUGA : Ternyata, Iklan Lowongan Kerja di Garuda Indonesia Ternyata Hoax!

    Dengan jumlah tersebut, mereka dapat melayani 181 lintasan penyeberangan yang akan melewati 30 kantor cabang profesional. ASDP Indonesia Ferry sudah merangkai dari Nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke serta Miagas sampai Rote yang terdapat 28 provinsi dan 95 kabupaten.

    Lowongan Pekerjaan,
    Copyright ©harianriau

    Tertarik untuk menjadi pelamar dalam lowongan kerja di ASDP Indonesia Ferry, berikut beberapa persyaratan umum pelamar, dan tata cara pendaftaran, seperti yang dikutib dari asdpindonesiaferry.experd.com, Kamis (4/1/18).

    Persyaratan Umum:

    1. Warga Negara Indonesia (WNI) usia maksimal 28 tahun sebelum 15 Maret 2018;
    2. Sehat jasmani dan rohani serta tidak pernah mengonsumsi narkoba;
    3. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT ASDP Indonesia Ferry (Persero);
    4. Lulusan perguruan tinggi/sekolah tinggi dengan akreditasi A/Balai Transportasi

    Tata Cara Pendaftaran:

    Jikan anda saudah memnuhi beberapa persyaratan yang telah dituntukan itu, mungkin tidak ada salahnya jika anda mencobanya. Silahkan melakukan pendaftaran di https://asdpindonesiaferry.experd.com/. Pendaftaran akan dimulai dari 5 hingga 14 Januari 2018.

    BACA JUGA : Pendaftaran CPNS 2018 Akan Dibuka Mulai Februari, Formasinya?

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here