SBY dan Agus Yudhoyono Ikut Kampanye Langsung Untuk Demokrat Dalam Pilkada 2018!

0
439
SBY
Copyright©temponasional

SBY dan Agus Yudhoyono Ikut Kampanye, Ini Penjalasan dari Sekjen Partai Demokrat!

Indowarta.com Pilkada serentak 2018 akan diikuti oleh berbagai koalisi partai untuk mendukung bakal pasangan calon. Lantas apakah SBY dan Agus Yudhoyono akan terjun dalam kampanye secara langsung?

Seperti diketahui jika Demokrat ikut dalam kontestasi politik pada tahun 2018 kali ini di sejumlah wilayah. Sebut saja Jawa Timur, Jawa Tengah dan sejumlah daerah lainnya tak terkecuali Kalimantan Barat.

Partai Demokrat juga ikut membangun koalisi dengan sejumlah partai lainnya terutama PDI Perjuangan. Lantas apakah Ketua Umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan putra sulunya Agus Harimurti Yudhoyono akan ikut dalam kampanye?

BACA JUGA : SBY dan AHY Akan Jadi Juru Kampanye Khofifah dan Emil di Pilgub Jatim!

Dua petinggi atau elite partai itu akan ikut dalam kampanye yang biasa disebut dengan Komando Satuan Tugas. Bagaimana tanggapan dari pihak Sekretaris Jenderal Hinca Pandjaitan kepada awak media?

Selaku sekjen dari Partai Demokrat, Hinca mengaku jika turunnya Agus dan SBY bukan hanya untuk mensukseskan Pilkada 2018 saja namun ada tujuan lain. Hinca mengatakan jika hal yang paling utama adalah untuk menyiapkan Pemilu 2019.

Agus Yudhoyono
Copyrigth©viva

“Mas Agus Harimurti Yudhoyono akan bersama-sama kami, bersama-sama Pak SBY Ketua Umum, dengan wakil Ketua Umum, Sekjen dan semua elite partai yang kami sebut Kogas pemenangan pemulikada 2018 dan pemilu 2019,” jelas Hinca dikantor DPP Demokrat.

Lebih lanjut Hinca mengatakan jika salah satu agenda besar yaitu kampanye akbar akan dilakukan pada bulan Maret 2018 mendatang. Acaranya sendiri digelar setelah KPU mengumumkan calon yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah serentak.

BACA JUGA : Menjelang Pemilu, SBY Sorot Peran Serta Media Sosial!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here