Trik Mudah Capai Rank Mythic di Mobile Legends!

0
4511
Mobile Legends
Copyright ©jagadnews

Beberapa Cara Mudah Capai Rank Mythic dalam Game Mobile Legends

Indowarta.com – Pastinya semua pemain dari game Mobile Legends ingin cepat mencapai Rank Mythic dengan memiliki bintang sebanyak mungkin. Namun pastinya untuk pencapaian itu merupakan hal sangat sulit, karena ada banyak lawan yang lebih kuat untuk dikalahkan.

BACA JUGA : Postingan Instagram Stories Bakalan Nyambung dengan Status WhatsApp?

Namun bukan hal yang mustahil dicapai untuk anda sebagai pemain Mobile Legends. Berikut ini adalah beberapa cara untuk dapat mencapai Rank Mythic dengan mudah. Penasaran apa saja?

  1. Memakai formasi 1-1-3 atau 3-1-1

Strategi ini merupakan salah satu formasi andalan para pemain Mobile Legends. Dengan menggunakan strategi akan menampatkan tiga hero tim kamu untuk berada di Turtle lane, 1 hero di Lord lane, 1 hero di Mid lane. Ini akan mempermudah kamu untuk mendapatkan Turtle karena akan menyerangnya menggunakan 3 hero sekaligus.

  1. Membunuh Turtle Pertama dan Kedua

Jika sudah membunuh Turtle, maka masing-masing hero akan mendapatkan gold sebanyak 150. Oleh karena itu, alangkah baiknya segera lakukan serangan pada Turtle pada saat sudah muncul, sehingga dengan itu tim anda lebih unggul dari lawan.

  1. Jangan nafsu untuk dapat kill
Mobile Legend
Copyright©utdstc

Tidak sedikit para pemain Mobile Legends yang mengejar musuhnya saat sudah dalam darah sedikit, bahkan sampai kedalam wilayah turret lawan. Hal ini merupakan cara yang mesti kamu hindari.

  1. Jangan letakkan fokus pada kill

Meraih kill banyak namun tidak melakukan push dan menahan minion lawan justru akan mempersulit tim anda sendiri untuk menang. Jika anda kalah mungkin anda akan menyalahkan teman anda karena sudah merasa paling hebat dengan mendapatkan kill banyak tanpa menghancurkan turret.

  1. Jangan berdiam di lane terlalu lama

Untuk mencapai rank tertinggi dalam game Mobile Legends, kamu harus menghindari hal ini. Pasalnya para pemain akan langsung menjebol turret lawannya agar dapat roaming ke lane lainnya dan kemudian mereka akan menjungle diarea lawannya hingga lawan kalah level.

BACA JUGA : Benarkah Pemain Vietnam Gunakan Cheat Mobile Legends?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here