Begini Cara Membuat Tulisan Terbalik di WhatsApp!

0
31248
WhatsApp.
Copyright ©Youtube

Buat Tulisan Terbalik dan Kirimkan ke Kontak WhatsApp Teman Anda

Indowarta.com – Memang sekarang ini sudah banyak orang memilih WhatsApp untuk menjadi salah satu aplikasi untuk chatting. Disamping developernya sudah terpercaya yaitu Google, pada aplikasi ini juga sangat ringan untuk dijalankan, sehingga akan meminimalisirkan problem.

BACA JUGA : Trik Mudah Capai Rank Mythic di Mobile Legends!

Setelah banyak pengguna mengetahui tentang penggunaan huruf tebal, miring, dan warna. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui tentang huruf terbalik yang dapat dilakukan di WhatsApp sekarangan ini.

Mungkin ini akan menjadi salah satu hal yang baru untuk pengguna yang bosen dengan font default, karena dengan ini mereka bisa menuliskan huruf yang berbeda dari sebelumnya. Lalu bagimana caranya? Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan.

  1. Unduh aplikasi Upside Down (Flip Text) untuk membalikan tulisan pada WhatsApp, pengunduhan dapat dilakukan melalui Google Play Store.

    WhatsApp
    Copyright ©duniaandroid
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut, cara penggunaanya terbilang sangat gampang. Anda cukup meniliskan keta yang ingin dibalikkan hurufnya pada kolom atas . Maka secara otomatis kolom yang ada dibawahnya menampilkan tulisan yang ada tuliskan dengan mode terbalik.
  3. Setelah selesai, kemudian copy semua kalimat dengan huruf terbaik didalam kolom bawah untuk menjadi bahan chatting di WhatsApp. Jikan anda masih belum mengerti menganai bagimana  cara menyalinnya, cukup tekan selama kurang lebih dua detik pada kalimat tersebut kemudian akan muncul opsi salin, tempel, dan pilih semua.
  4. Jika sudah mengcopy huruf terbalik pada aplikasi itu, sekarang saatnya keluar dan masuk pada aplikasi WhatsAppp. Kemudian pilih kontak yang akan anda kirimkan teks terbalik itu, selanjutnya tekan pada kolom chat kemudian mucul opsi pilihlah ‘tempel’.
  5. Cukup dengan itu, maka peneriman WhatsApp akan merasa bingung dengan tulisan terbalik yang anda kirimkan itu. Namun mereka lama-kemalamaan akan menyadari kalau cara baca pesan yang anda kirimkan tadi dengan membalikkan ponsel.

Berikut tips singkat mengenai cara membuat teks terbalik pada obrolan WhatsApp. Mungkin dapat anda coba untuk mengirimkan kepada teman anda agar mereka juga penasaran dengan teks yang anda kirimkan.

BACA JUGA : Postingan Instagram Stories Bakalan Nyambung dengan Status WhatsApp?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here