Latihan di Senayan, Inilah 24 Pemain Timnas U23 yang Akan Main Lawan Islandia!

0
2484
Timnas U23 (1)
Copyright ©Liputan6

Timnas U23 Gelar Latihan di Senayana Untuk Persiapan Jelang Perndingan Melawan Islandia

Indowarta.com – Jelang pertandingan yang akan digelar pada 14 Januari 2018, di Stadion Utama Glora Bung Karno, kali ini Timnas Indonesia U23 akan bertemu dengan Islandia. Bertanding dengan tim yang sudah masuk dalam piala dunia ini tentu bukan merupakan hal yang mudah.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Akan Gabung Manchester City Minggu Ini?

Oleh karena itu, dalam pertandingan kali ini akan dimaksimalkan sebaik mungkin untuk menimba ilmu dan pengalaman dari oleh para pemain Timnas U23. Pasalnya lawan yang mereka hadapi nanti adalah tim dari peringkat diatas mereka.

Sebelum jadwal pertandingan itu digelar, sejumlah persiapan sudah mulai dilakukan oleh skuad Garuda Indonesia. Mereka dikabarkan akan menggelar pemusatan latihan yang diketahui dilakukan di lapangan ABC, Senayan.

WAJIB BACA :  Live Streaming RCTI, Timnas U23 Indonesia Vs Uzbekistan

“Kami akan kumpul tanggal 12 Januari sampai tanggal 14 Januari sebagai persiapan untuk melawan Islandia” ungkap asisten pelatih Timnas U23, Bima Sakti Tukiman.

“Setelahnya, kami merencanakan TC sampai tanggal 21. Tapi, kami fokus dulu sampai tanggal 14 untuk persiapan melawan Islandia,” sambungnya.

Sebelum dijadwalkan menghadapi Timnas U23, Islandia akan lebih dulu berhadapan dengan Timnas Indonesia Selection. Pertandingan itu rencannya akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarka, pada Kamis (11/1/18).

Menghadapi lawan Islandia, beberapa pemain yang dipanggil timnas untuk laga ini sudah diumumkan. Pemain seperti Evan Dimas, Egy Maulana, Victor Igbonefo, dan Andik Vermansyah juga masuk dalam skuad Timnas U23.

Timnas U23.
Copyright ©bolasport

Dari 24 pemain yang akan menjalani laga kali ini, ada 16 orang yang berasal dari Timnas U23. Sedangkan sisanya, Luis Milla memanggil para pemain senior, yang salah satunya adalah Victor Igbonefo yang terakhir kali membela timnas pada 2014 lalu yang merupakan pemain senior.

WAJIB BACA :  Daftar Pemain dan Jadwal Timnas U23 Menjelang Aceh World Solidarity Cup 2017!

BACA JUGA : Rencana Jadwal dan Format Piala AFF 2018!

Berikut sejumlah pemain yang dipanggil Luis Milla jelang pertandingan melawan Islandia:

Kiper: Awan Setho (Bhayangkara FC) , Satria Tama (Madura United), dan Andritany Ardhiyasa (Persija).

Bek: Hansamu Yama (Barito Putera), Victor Igbonefo (Persib), I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen Herdiana (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Rezaldi Hehanusa (Persija), dan Bagas Adi (Arema FC).

Gelandang: Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Hariyadi (Persib), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), dan Egy Maulana (Timnas U-19).

WAJIB BACA :  Live Streaming Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam Tsunami Cup Malam Ini!

Penyerang: Lerby Eliandry (Borneo FC), dan Boaz Solossa (Persipura).

BACA JUGA : Jadi Rekrutan Anyar Chelsea, Ross Barkley Kenakan Nomor Punggung 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here