Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Islandia Minggu 14 Januari 2018!

0
1317
Timnas U23.
Copyright ©bolasport

Pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia Akan Digelar di Stadion Gerlora Bung Karno

Indowarta.com – Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba dengan salah satu peserta Piala Dunia, Islandia. Pertandingan itu dijadwalkan akan digelar pada 14 Januari 2018, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

BACA JUGA : Jadi Rekrutan Anyar Chelsea, Ross Barkley Kenakan Nomor Punggung 8!

“Kita merencanakan laga di Stadion GBK. PSSI telah bersurat untuk memohon kesediaan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait rencana penggunaan GBK untuk partai yang bersejarah ini. Apabila memungkinkan, sekaligus peresmian GBK,” ujar Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria seperti keterangan di situs PSSI.

WAJIB BACA :  Jadwal Timnas Indonesia Vs Guyana, Sabtu 25 November 2017!

Laga Timnas Indonesia vs Islandia ini rencannya akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv nasional, RCTI. Namun sebelum melawan pasukan Luis Milla, Islandia akan melakoni laga uji coba dengan Timnas Indonesia Selection yang bakal berlangsung Kamis (11/1/18), di Stadion Maguwogharjo, Sleman.

Tisha mengatakan, laga uji coba Timnas Indonesia vs Islandia ini merupakan bentuk persiapan untuk ajang Asian Games mendatang. Sekarang ini, Timnas Islandia sudah tiba di Yogyakarya sejak Minggu (7/1/18).

Timnas U23 (1)
Copyright ©Liputan6

Untuk menjalani dua laga uji coba ini, Islandia membawa 23 pemain ke Indonesia. Salah satu pemain yang dibawa adalah Albert Gudmundsson, yang sekarang ini bermain sebagai penyerang di PSV Eidhoven.

WAJIB BACA :  SEA Games: Manajer Timnas Indonesia Pertanyakan Kartu Kuning Evan Dimas!

BACA JUGA : Latihan di Senayan, Inilah 24 Pemain Timnas U23 yang Akan Main Lawan Islandia!

Timnas Islandia menggelar latihan perdana mereka pada Selasa (9/1/18), di Stadion Sultan Agung, Bantul. Sedangkan Indonesia Selection yang dipimpin oleh Robert Rene Alberts juga melakukan persiapan latihan untuk pertandingan nanti.

Untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Islandia ini akan menjadi laga perdana yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno setelah dilakukan renovasi. Diketahui renovasi itu telah dilakukan oleh PT Andhi Karya (Persero) Tbk dan PT Penta Rekayas Kerja Sama Operasi (KSO) dengan total nilai kontrak yang mencapai Rp 768,7 miliar.

Untuk diketahui, Timnas Islandia dipastikan lolos pada putaran Puala Dunia 2018 dengan menjadi pemimpin klasemen Grub I zona Eropa. Padahal diketahui kalau negara ini merupakan negara terkecil keenam yang ada di Asosiasi Sepak Bola Eropa atau UEFA.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Akan Gabung Manchester City Minggu Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here