Jadwal Live Streaming Chelsea Vs Arsenal, Semifinal Piala Liga Kamis Dini Hari!

0
1341
Chelsea Vs Arsenal.
Copyright ©Getty Images

Derby London Chesea Vs Arsenal Akan Tersaji Pada Semifinal Piala Liga

Indowarta.com – Laga bergengsi akan tersaji pada Kamis, 10 Januari 2018, pasalnya dalam jadwal fase semifinal Piala Liga kali ini akan menyajikan derby London yang mempertemukan Chelsea Vs Arsenal. Ini merupakan pertemuan ketiga antara kedua klub pada musim ini.

BACA JUGA : Jadi Rekrutan Anyar Chelsea, Ross Barkley Kenakan Nomor Punggung 8!

Untuk pertemuan sebelumnya, memperlihatkan kedua tim sama-sama kuat. Pada September lalu pertandingan di Stamford Bridge pertandingan berakhir dengan skor 0-0. Sedangkan pertandingan di Emirates Stadium, keduanya bermain dengan skor akhri 2-2.

Memang terlihat jelang pertandingan ini kedua tim besar Liga Inggris ini sudah siap. Pasalnya Chelsea ataupun Arsenal sudah menyiapkan skuad mereka setelah melakoni laga di Piala FA yang digelar pekan lalu.

WAJIB BACA :  Gol Morata Ini Antarkan Chelsea Lolos Semifinal Piala Liga Inggris!

Arsenal yang bermain tanpa pemain inti mereka, seperti Alexandre Lacazette, Jack Wilshere, dan Mesut Ozil berasil menundukkan lawannya Nottingham Forrest dengan skor 4-2. Sedangkan Chelsea yang tak bisa memainkan N’Golo Kante, Cesc Fabregas, dan  Eden Hazard, harus bermain imbang 0-0 saat hadapi Forrest.

Jelang pertandingan Chelsea Vs Arsenal, keduanya harus banyak belajar dari pertandingan sebelumnya. Baik tuan rumah dan tamunya ini harus benar-benar melihat lini belakang mereka agar tetap rapi dan bermain taktis pada laga nanti.

Bagi kedua tim, Piala Liga pada musim ini merupakan prioritas yang ingin mereka raih. Oleh karena itu, pada pertandingan Chelsea Vs Arsenal ini nantinya pasti akan berjalan cukup sengit untuk dapat meraih hasil yang maksimal.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU, Chelsea dan Barcelona Siap Tempur!
Chelsea Vs Arsenal
Copyright ©Indosport

Dalam pertemuan antara Chelsea Vs Arsenal sebelumnya, memang menyajikan pertandingan cukup sengit karena kedua tim bermain cukup hati-hati dan saling jual serangan. Namun hingga akhir pertandingan keduanya harus puas bermain imbang.

BACA JUGA : Pembagian dan Jadwal Piala Presiden 2018, Persib Bandung Masuk Zona Neraka!

Berikut enam pertemuan antaran Chelsea Vs Arsenal:

04-01-2018 Arsenal 2-2 Chelsea, di EPL

17-09-2017 Chelsea 0-0 Arsenal, di EPL

06-08-2017 Arsenal 1-1 Chelsea di Community Shield

22-07-2017 Arsenal 0-3 Chelsea di Friendly

27-05-2017 Arsenal 2-1 Chelsea di FA Cup

04-02-2017 Chelsea 3-1 Arsenal di EPL

Live streaming Chelsea vs Arsenal dapat saksikan pada Kamis (11/1/18) pada pukul 03.00 WIB di link http://www.tvbersama.com/2017/09/chelsea.html, dan http://www.nontonliga.com/2017/08/bpl-hd.html.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Akan Gabung Manchester City Minggu Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here