Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Selection Vs Islandia Malam Ini!

0
879
Indonesia Selection
Copyright ©Antara

Beberapa Persiapan Telah Dilakukan Pemain Jelang Jadwal Timnas Indonesia Vs Islandia

Indowarta.com – Kali ini Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba dengan lawan yang cukup tangguh yaitu Islandia, yang merupakan salah satu kontesta Piala Dunia 2018. Tim yang sudah dipilihkan para suporter yang ada dalam Indonesia Selection yang akan melakoni laga ini.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Islandia Minggu 14 Januari 2018!

Sedangkan untuk jadwal Timnas Indonesia vs Islandia akan digelar malam hari pada Kamis, 11 Januari 2018. Laga yang dipastikan akan berjalan cukup sengit ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, kick off pukul 18.30 WIB.

WAJIB BACA :  Timnas U16 Indonesia Sukses Bekuk Singapura dengan Skor Telak!

Kedatangan Islandia ke Indonesia sudah direncanakan akan melakoni laga sebanyak dua kali. Usai melawan Indonesia Selection, mereka kemudian akan dijadwalkan menjalani pertandingan melawan Timnas Indonesi yang akan digelar di Stadion Bung Karno.

Timnas Indonesia
Copyright ©dok.PSSI

Jadwal Timnas Indonesia vs Islandia ini nantinya akan dilangsungkan pada Minggu, 14 Januari 2018. Sebelumnya, PSSI telah menunjuk Simon McMenemy, merupakan pelatih Bhayangkara FC, untuk memegang Indonesia Selection. Namun dia sudah menolak tawaran tersebut.

BACA JUGA : Stadion Gelora Bandung Lautan Api Akan Jadi Venue Pembuka Piala Presiden 2018!

Hingga pada akhirnya PSSI telah menunjuk Robert Rene Alberts. Sedangkan pemilihan pemain yang akan bertanding nanti, PSSI telah melakukan polling yang sudah melibatkan masyarakat. Berdasarkan polling itu akhirnya diputuskan ada 23 pemain yang akan memperkuat Indonesia Selection.

WAJIB BACA :  Inilah. . . Deretan Bintang Timnas Indonesia yang Siap Meneror Myanmar!

Kemungkinan Robert Rene akan menerapkan formasi 4-2-3-1 untuk Indonesia Selection nanti. Sedang beberapa pemain yang ditunjuk kebanyakan datang dari para pemain Timnas senior. Seperti ada Bambang Pamungkas dan Hamka Hamzah.

Sedangkan dalam jadwal Timnas Indonesia vs Islandia dipertandingan kedua nantinya kebanyakan akan isi oleh para pemain dari U23. Namun ada beberapa pemain yang datang dari Timnas senior untuk menempati beberapa posisi.

Laga uji coba ini akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para pemain Timnas untuk menimba ilmu. Pasalnya mereka akan berlaga di SEA Games 2018, dan ini merupan bentuk persiapan yang telah dilakukan oleh para pemain.

BACA JUGA : Hasil Piala Liga Inggris: Laga Chelsea Vs Arsenal Berakhir Imbang Tanpa Gol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here