Timnas Indonesia Selection Takluk 6 Gol Tanpa Balas Dari Islandia!

0
680
Indonesia selection vs Islandia tadi malam
Copyright ©tribunnews

Islandia Behasil Kalahkan Timnas Indonesia Selection Dalam Laga Uji Coba

Indowarta.com – Timnas Islandia memetik kemenangan atas Timnas Indonesia Selection dengan skor akhir 6-0 pada laga uji coba yang diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1/8). Sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai, Islandia langsung memberikan beberapa ancaman.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Akan Gabung Manchester City Minggu Ini?

Namun pertandingan antara Timnas Indonesia vs Islandia itu diberhentikan sejenak akibat derasnya hujan yang mengguyur hingga membuat genangan air. Pasalnya akibatnya mengganggu laju bola diatas lapangan.

Pertandingan baru berjalan lima menit para pemain Islandia telah mendapatkan lima kali sepak pojok. Pada menit ke-12, negara yang menjadi salah satu kontetan Piala Dunia 2018 ini berpeluang mencetak keunggulan, namun tendangan Andre Bjarnasson dari titik putih berhasil digagalkan oleh Rivki Mokodompit.

WAJIB BACA :  Dapat Rekomendasi, Ezra Walian Akan Segera Jadi Pemain Naturalisasi Indonesia !

Akan tetapi, sepanjang jalanya pertandingan para pemain Islandia terus memberikan tekanan ke pertahanan Timnas Indonesia. Hingga pada akhirnya mereka mampu mencetak gol pada menit ke-31 lewat kaki Bjarnasson.

Timnas Indonesia Selection
Copyright ©goal

Hingga turun minum pertandingan berakhir dengan skor 1-0. Pada babak kedua Islandia tetap mendominasi jalannya pertandingan. Akibat dari kondisi lapangan yang kurang baik karena adanya genangan air saat turun hujan membuat aliran bola menjadi terhambat.

BACA JUGA : Stadion Gelora Bandung Lautan Api Akan Jadi Venue Pembuka Piala Presiden 2018!

Namun pada menit ke-47 Islandia menggandakan keunggulannya melalui sudulan dari Kjartan Finnbogasan. Melalui tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Timnas Indonesia, dia berhasil memanfaatkan postur tubuhnya yang tinggi untuk menyundul bola.

WAJIB BACA :  Meski Gagal Meraih Gelar Juara, Timnas Indonesia Tetap Dapat Bonus Milyaran Rupia Lho !

Kemudian pada menit ke-66, kali ini giliran Ottar Magnus Karisson telah membawa Islandia ungul 3-0. Tak selang lama kemudian, gawang yang dijaga oleh Rivky kembali harus kebobolan oleh Tryggvi Hrafn Haraldsson.

Usah Islandia untuk menambah golnya masih belum berhenti, dari beberapa tekanan yang mereka lakukan akhirnya berhasil menambah keunggulan pada menit ke-81. Berawal dari lemparan kedalam yang langsung diarahkan kedalam jantung pertahanan Timnas Indonesia, Rivky yang keluar dari sarangnya tidak mampu menghalau bola.

Kemudian Hjoertur Hermannsson dengan mudah membobol gawang yang sudah tak dikawal. Selang dua menit kemudian, kembali kesalahan Rivky dan barisan pertahanan Timnas Indonesia harus dibayar dengan gol keenam. Kali ini gol telah dicetak oleh Holmar Oern Eyjolfsson.

WAJIB BACA :  Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia Selection Vs Islandia Malam Ini!

BACA JUGA : Hasil Piala Liga Inggris: Laga Chelsea Vs Arsenal Berakhir Imbang Tanpa Gol!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here