Pesan Habib Rizieq Shihab Untuk Copy Paste DKI di Pilgub Lain!

0
1850
Revolusi Habib Rizieq Shihab
Copyright ©showbiz

Ini Pesan Habib Rizieq Shihab dari Mekah Untuk Pilkada 2018!

Indowarta.comSampai saat ini keberadaan dari Habib Rizieq Shihab memang sedang tak di Indonesia. Namun ia memiliki pesan khusus untuk gelaran pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan pada 2018.

Seperti diketahui jika Rizieq pergi meninggalkan Indonesia ketika dirinya sedang berurusan dengan pihak kepolisian. Ia juga tak menghadiri sejumlah pemeriksaan yang dijadwalkan oleh penyidik dari kepolisian.

Walau begitu Habib Rizieq tetap bisa berkomunikasi dengan seluruh bawahannya di ormas. Pesan untuk gelaran Pilkada 2018 juga telah diberikan kepada sejumlah pihak yang berada di Indonesia.

Habib Rizieq Shihab
Copyright ©nasionalkompas

Habib Rizieq Shihab sendiri bahkan berpesan kepada tiga ketua umum partai agar mengusung calon yang direkomendasikan oleh para ulama. Namun hal tersebut urung dilakukan lantaran berbeda dengan partai politik.

Sekretaris Jendera Forum Umat Islam Al- Khaththath juga menyatakan kekecewaannya terhadap sejumlah partai politik yang ikut dalam kontestasi kepala daerah 2018. Hal tersebut juga terkait dengan rekomendasi Alumni 212 yang tak dikabulkan.

BACA JUGA : Ade Armando Dipolisikan Karena Unggah Foto Habib Rizieq Shihab Beratribut Natal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here