Kata Polisi Soal Habib Rizieq Shihab Liburan Ke Turki!

0
2096
Habib Rizieq
Copyrigt ©twitter

Habib Rizieq Shihab Liburan ke Turki, Begini Tanggapan Polisi!

Indowarta.com – Imam besar Fornt Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab beberapa waktu belakangan ini dikabarkan sedang melakukan liburan keluar negeri bersama dengan keluarganya. Salah satu tempat yang menjadi tujuannya adalah Turki.

BACA JUGA : Fredrich Yunadi Diciduk KPK Saat Pakai Kaos Oblong Hitam!

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, tak memberikan tanggapan banyak mengenai Habib Rizieq Shihab yang sedang liburan ke luar negeri itu. Pasalnya dia menilai kalau itu merupakan haknya.

“Ya itu kan hak mereka (wisata), masa iya kita larang sih,” kata Argo setelah acara Perayaan Natal Bersama Pemprov DKI Jakarta dan Masyarakat Kristiani dan Katolik DKI Jakarta, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/18).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Kasus Penodaan Agama Habib Rizieq Shihab dan Munarman Akan Segera Dilanjutkan!

Argo mengatakan, walau Habib Rizieq Shihab menjadi tersangka dalam kasus dugaan pornografi sekarang ini, namun pihaknya tidak akan melakukan penjemputan paksa kepada ketua umum FPI itu yang sekarang ini ada diluar negeri.

“Enggaklah (jemput paksa), kita tunggu saja dia pulang,” ungkap dia.

Habib Rizieq Shihab
Copyright ©merdeka

Diketahui sebelumnya, sejak pada bulan April 2017, Habib Rizieq Shihab sudah tidak berada di Indonesia. Pada saat itu dia terbang menuju ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Setelah selesai, dia tak kunjung pulang.

BACA JUGA : Pesan Habib Rizieq Shihab Untuk Copy Paste DKI di Pilgub Lain!

Pada awalnya, dia akan pulang ke Tanah Air pada Agustus 2017 lalu setelah selesai menjalankan ibadah haji. Akan tetapi, hingga musim haji itu selesai Habib Rizieq Shihab masih tak kunjung balik. Terlebih beberapa waktu ini dia sedang liburan di Turki bersama dengan keluarganya.

WAJIB BACA :  FPI Klaim Jokowi Mau Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi, TKN Sebut Hoaks !

Beberapa waktu belakangan ini, di media sosial beredar sebuah foto pentolan FPI itu sedang liburan di Turki bersama keluarganya. Dalam foto yang beredar, memperlihatkan Habib Rizieq Shihab bersama dengan istri dan tiga anaknya.

Dari beberapa foto yang beredar, bahkan ada yang menunjukkan kalau Rizieq sedang menikmati suasana liburannya. Bahkan mereka merasakan musim salju, di tengah kondisi dia bersama dengan keluarganya menyempatkan diri untuk berfoto. Ada juga yang menunjukan dia sedang berada di dalam kapal dengan memandangi pemandangan laut.

BACA JUGA : Mahar Politik dan Alumni 212!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here