Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Kompak Mengunjungi Pemakaman Habib Kwitang!

0
671
Video Rapat Anies Baswedan
Copyright©megapolitan

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dan Sederatan Tokoh Lain Hadir ke Pemakaman Habib Kwitang!

Indowarta.comGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno menghadiri pemakaman Habib Abdurrahman Al Habsyi di Kwitang, Jakarta Pusat. Pemakaman yang dilakukan di Masjid Ar Riyad itu turut dihadiri oleh sejumlah tokoh lainnya.

Anies dan Sandi tiba di Masjid Ar Riyad yang menjadi lokasi pemakaman sejak pukul 11.45 WIB. Keduanya masuk ke masjid dengan pendampingan dari pihak keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Tak hanya hadir saat pemakaman, keduanya juga ikut menyalatkan jenazah Habib Kwitang yang dilakukan dimasjid. Bersama pelayat lain, Anies dan Sandi terlihat khusu untuk salat dan mendoakan almarhum.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang kala itu masih berseragam dinas memang mudah dikenali oleh masyarakat. Sehingga mereka juga sempat didatangi oleh sejumlah pelayat untuk bersalaman dan berbicang.

Copyright ©merdeka

Selain Anies-Sandi, Kapolri Jenderal Tito Karnavian juga ikut melayat ke pihak keluarga. Tito yang didampingi oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu datang sekitar pukul 10.10 WIB ke lokasi.

Tito yang berada di Majelis Taklim Habib Ali Al Habsyi Kwitang itu juga terlihat mengikuti acara khataman Alquran. Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono beserta sang anak Agus Harimurti Yudhoyono juga terlihat ikut bersama majelis taklim.

Itulah sejumlah orang terkemuka yang sempat menghadiri acara pemakaman dari Habib Kwitang. Lepas dari pembicaraan mengenai Anies Baswedan dan sejumlah tokoh lain, pemakaman berjalan lancar dengan kawalan sejumlah ormas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here