Tak Mau Rugi, Alexis Sanchez Bakal di Barter dengan Mkhitariyan?

0
592
Alexis Sanchez
Copyright ©Getty

Kemungkinan Besar Transfer Antara Arsenal dan Manchester United akan Melibatkan Penukaran Alexis Sanchez dan Henrikh Mkhitaryan

Indowarta.com – Pada musim transfer kali ini akan memperlihatkan dua tim besar asal Inggris yang akan melakukan perekrutan pemain. Dalam transfer yang melibat pertukaran antara Henrikh Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez, diduga kuat akan segera tercapai.

BACA JUGA : Tak Masuk Skuad, Alexis Sanchez Sudah Beri Sinyal Kuat Akan Hengkang?

Terkait dengan hal itu ada beberapa tanda-tanda yang dipastikan kalau penukaran itu akan terjadi. Pasalnya Manchester United pada musim transfer kali ini sudah masuk dalam pemburuan Alexis Sanchez.

Bahkan dikabarkan kalau Setan Merah itu sudah memberikan penawaran lebih tinggi dari pesaing sekotanya, yaitu Manchester City. Karena sebelumnya City telah turut-turut disebut ingin mendapatkan jasa Alexis Sanchez.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions, Prediksi Sevilla Vs Manchester United Dini Hari Nanti!

Untuk memperlancar transfer yang akan dilakukan demi mendapatkan Alexis Sanchez ini, Manchester United dikabarkan telah memasukkan nama Henrikh Mkhitaryan. Ditambah lagi kalau pemain tersebut sering kali dibangkucangkan saat MU sedang berlaga.

Alexis Sanchez,
Copyright ©Rex Features

Pada saat MU berhasil menundukkan Stoke City dengan dengan skor telak 3-0 di Old Trafford, Selasa (16/1/18), Henrikh Mkhitaryan sudah tidak masuk dalam skuadnya. Disamping itu pernyataan panas yang diungkapkan oleh pelatih Jose Mourinho mengenai pemain yang berasal dari Almeria tersebut semakin membuat transfer ini semakin besar.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, Duel Sengit Liverpool Vs Manchester City Jadi Sorotan!

Mengenai hal itu, matan pemain MU yang sekarang ini menjadi pundit Sku Sports, Gary Naville menyatakan kalau muncul sejumlah tanda-tanda yang akan memperbesar peluang tertukarnya antara Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez. Dia menilai, kalau Mourinho memang memiliki niatan untuk menukar pemain itu.

WAJIB BACA :  Alami Kecelakaan, Sergio Aguero Patah Tulang Rusuk, Kemungkinan Absen Lama!

“Tanda yang jelas kalau sesuatu telah terjadi dengan Sanchez adalah Mkhitaryan tidak bermain, dia tidak berada di skuat dan Jose senang untuk berbagi informasi itu ke kami,” ujar Neville seperti dilansir FourFourTwo.

“Dia ingin menjaga pemain tetap mendapat kejelasan, bilang kalau dia tetap menghargainya, tapi saya pikir dia akan senang bisa menukarnya dengan Alexis Sanchez. Siapa pun akan seperti itu,” sambungnya.

BACA JUGA : Timnas Indonesia Selection Takluk 6 Gol Tanpa Balas Dari Islandia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here