Bambang Soesatyo Diperiksa KPK Sebagai Saksi Kasus E-KTP!

0
604
Calon Ketua DPR, Bambang Soesatyo
Copyright ©Istimewa

Resmi Jabat Ketua DPR, Bambang Soesatyo Diperiksa KPK Sebagai Saksi Kasus E-KTP!

Indowarta.comLanjutan kasus korupsi e-KTP beragendakan pemanggulan salah satu politisi dari Partai Golkar. Bambang Soesatyo akan dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi untuk memberi keterangan.

Seperti diketahui jika kasus korupsi megaproyek KTP elektronik memang ikut mencatut sejumlah nama besar. Bukan hanya dari kalangan DPR akan tetapi juga elit partai yang diduga ikut menerima suap.

Kali ini giliran Bambang Soesatyo yang akan dipanggil oleh pihak KPK untuk memberi keterangan mengenai adanya korupsi yang telah brlangsung. Pemanggilan ulang itu dilakukan setelah sebelumnya ia sempat mangkir dari panggilan.

“Terkait kapan penjadwalan ulang kami akan informasikan lagi setelah ada informasi kebutuhan dari penyidik,” jelas Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan.

Bambang Soesatyo
Copyrigt ©Kompas

Penyidik KPK sempat memanggil Bamsoet pada Rabu, 20 Desember 2017 lalu untuk dimintai keterangan. Kala itu ia diperiksa sebagai saksi kasus e-KTP yang menyeret nama Dirut PT Quadra Solutions Anang Sugiana Sudihardjo.

Akan tetapi panggilan yang dilayangkan ke Ketua DPR baru itu tak mendapatkan jawaban. Bamsoet mangatakan jika dirinya tak bisa hadir untuk memenuhi panggilan karena ada kegiatan lain dari pihak internal partai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here