Sosok Misterius Ditengah Perselisihan La Nyalla dan Prabowo!

0
2354
Berita Terkini: Kejaksaan Siapkan Kasasi Usai La Nyalla Dinyatakan Bebas !
Copyrigt©Tribunnews

Ada Sosok Misterius di Tengah Perselisihan Antara Prabowo dan La Nyalla

Indowarta.com – Tubagus Danil Hidayat yang diketahui merupakan Ketua Pemenang La Nyalla kembali menjelaskan terkait dengan permintaan sejumlah uang dari pihak Gerindara kepadanya. Dia mengatakan, kalau sosok misterius itu merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pengurus partai Gerindra.

BACA JUGA : Profil Idrus Marham, Mensos Baru Kabinet Jokowi Gantikan Khofifah!

Dalam siara langsung ILC di tvOne, Selasa (16/1/18), Tubagus mengatakan sosok misterius tersebut secara terang-terangan kepada La Nyalla untuk mempersiapkan uang sebesar Rp 150 miliar sampai Rp 170 miliar secara cash.

“Ia menyampaikan kepada saya kalau La Nyalla harus menyiapkan uang Rp150 hingga Rp170 miliar cash dan Prabowo akan menjadi urusan dia,” ujar Tubagus.

WAJIB BACA :  Temukan Mark Up Suara Jokowi di Sejumlah TPS, Partai Gerindra Unggah Bukti !

Pada saat ditanya mengenai sosok misterius yang telah dimaksudkan itu, Tubagus enggan menjelaskan identitasnya. Akan tatapi, dia mengatakan kalau orang yang dimaksudnya merupakan pengurus Partai Gerindra dan menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur.

Kemudian, apa yang telah membuat Tubagus cukup percaya dengan oknum yang telah meminta La Nyalla sejumlah uang itu? Menurutnya, sosok itu sering kalu membawa nama-nama Prabowo.

La Nyalla
Copyrigt ©beritasatu

“Jadi dalam rekaman yang ada ia selalu menggunakan nama Prabowo Subianto. Saat minta uang ke saya, pagi minta, sore harus saya kasih. Jika tidak keluar ancaman tidak akan direkomendasikan. Tidak akan disampaikan ke Prabowo. Tapi makin lama makin besar uang yang diminta dan semakin tidak jelas,” ujar Tubagus.

WAJIB BACA :  Jusuf Kalla Komentari Pertemuan Prabowo dan SBY!

BACA JUGA : Wajar Jika La Nyalla Diminta Rp 40 Miliar Oleh Prabowo!

Dalam kesempatan itu, Tubagus juga menjelaskan bahwa uang mahar yang diminta kepada La Nyalla itu untuk mendapatkan rekomendasi dari Gerindra, dengan melalui seseorang perantara yang merupakan pengurus partai Gerindra.

“Sebenarnya kami ingin Partai Gerindra mendengar ini. Biar Pak Prabowo tahu bahwa ada oknum-oknum di sekeliling dia  yang memang bermain,” ujar Tubagus.

Selain itu, dia menegaskan memang ada dua hal yang mesti dipisahkan mengenai konflik uang mahar yang sudah membawa nama Prabowo tersebut, serta mengenai kebenaran dari dipanggilnya La Nyalla ke Hambalang.

“Pak La Nyalla benar dipanggil ke Hambalang. Ia menyampaikan kepada saya akan ke Hambalang dan menyiapkan apa yang diperlukan. Setelah turun dari Hambalang, dia ngomong kepada saya tidak mau lagi maju. Ia mengatakan tidak mau menjadi gubernur yang tidak amanah. Belum-belum sudah diajari korupsi. Yang pasti ia sudah merasa terzalimi,” jelas Tubagus

BACA JUGA : Ketika La Nyalla Kesal Dimaki Prabowo Soal Uang Rp 40 M!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here