Pemilik Akun @AchmadBassrofi Dicari Polisi Karena Ancam Bunuh Presiden!

0
550
Ujaran Kebencian
Copyright©tstatic

Pihak Kepolisian Masih Melakukan Penyelidikan Keberadaan Pemilik Akun Twitter @AchmadBassrofi, Karena Telah Menebar Ancaman Kepada Presiden

Indowarta.com – Pihak Polresta Surakarta saat ini sedang menyelidiki identitas pemilik akun Twitter @AchmadBassrofi. Pasalnya pemilik akun tersebut sudah menuliskan cuitan balasan berbentuk ancaman yang telah membuat banyak keresahan dari netizen.

BACA JUGA : Polisi Masih Dalami Motif Lain Pembunuhan Arsitek di Depok!

Diketahui bahwa pemilik akun AchmadBassrofi itu sudah menuliskan keterangan lewat balasan milik akun @JajangRidwan19, pada Senin (15/1/18) pukul 10.43 WIB. Hingga sekarang ini, keterangan yang dituliskan dalam cuitan itu sudah mendapatkan retweet lebih dari 25 netizen.

Tak lama setelah menuliskan cuitan itu, banyak netizen yang telah memberikan respon dan me-retweetnya. Cuitan balasan yang telah dituliskan oleh pemilik akun AchmadBassrofi ini berbunyi.

WAJIB BACA :  Jokowi-Ma’ruf Amin Dapat Dukungan dari Mubaligh se-Pulau Jawa !

“Tembak mati jokowi sampai darah keturunannya memakai mandat utama patriot kepahlawanan para pahlawan pejuang bangsa dan negara kesatuan republik indonesia(indonesia) sah dan mutlak menjadi pahlawan tunggal negara negara kesatuan republik indonesia(indonesia).”

Penjara Ilustrasi
Copyright ©NET

Selang beberapa waktu kemudian, akun dengan pengikut sebanyak 64 itu sudah mengundang tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka telah memberikan saran kepada kepada pihak berwajib untuk segara menindak lanjuti perbuatan pemilik akun tersebut.

BACA JUGA : Heboh Status FB Terduga Pembunuhan Sadis di Banda Aceh!

Salah satunya adalah pemelik akun @Yuanita_27078_P atau Y.P.H, yang sudah meniliskan balasan ke pemilik akun AchmadBassrofi itu, “Mohon di tindak lanjutin tuh akun krna sdah ngancam Bp. President dengab turut menandai akun @DivHumasPolri @CCICPolri dan @Puspen_TNI”.

WAJIB BACA :  Ketika Panglima TNI Kena 'Tamparan' Keras dari Jokowi!

Lantaran sudah menebar ancaman kapada Presiden, sekarang ini pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pemilik akun Twitter tersebut. “Kita sedang mengejar pemilik akun (achmad bassrofi) mengancam keselamatan Bapak Presiden (Joko Widodo),” kata Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi di Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/1/18).

Disamping itu, pemilik akun AchmadBassrofi juga sudah membuat banyak netizen resah akibat balasan cuitan yang dituliskannya melalui Twitter. Agus menegaskan kalau dirinya bersama dengan jajarannya telah melakukan pelacakan kepada keberadaan pemilik akun.

“Keberadaan pemilik akun (@AchmadBassrofi) tidak jauh dari Solo,” jelas dia.

BACA JUGA : Ribuan Anak Mudah Didakwa Karena Sebarkan Video Hot di FB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here