Reaksi Ahok Saat Diminta Batal Ceraikan Veronica Tan!

0
22002
Copyright©viva

Ahok Merasa Sangat Sedih Ketika Mendengar Banyak Masyarakat yang Memintanya Untuk Membatalkan Perceraian dengan Veronica Tan

Indowarta.com – Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok merasa sangat bersedih pada saat mendengar cerita bahwa banyak masyarakat yang sudah bersimpati dan meminta kepada dirinya untuk melakukan pembatalan perceraian dengan istrinya, Veronica Tan.

BACA JUGA : Saat Djarot Ungkap Sikap Veronica Tan Kepada Ahok!

Terkait dengan hal ini telah diungkapkan oleh pengacaranya, Josefina Agatha Syukur, setelah menjenguk Ahok di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob Depok, Jawa Barat. Dia mengaku kalau kliennya merasa sedih saat mendengarkan cerita itu.

“Raut mukanya sedih, karena masyarakat masih peduli kepada dirinya,” kata Josefina, Jumat, 19 Januari 2018.

Akan tetapi, Ahok tidak memberikan komentar banyak setelah dia mengetahui cerita tersebut, apakah dia nantinya akan memutuskan untuk membatalkan gugatan perceraian dengan Veronica atapun tetap melanjutkan keputusan sebelumnya.

“Menyampaikan terima kasih ya atas kasihnya masyarakat kepada dia, sampaikan untuk semua masyarakat,” ungkapnya.

Ahok
Copyright ©Tempo

Tidak hanya itu, dalam kunjungannya itu, dia juga menceritakan kepada Ahok mengenai regristrasi surat gugatan, wartawan yang datang untuk mengkonfirmasi mengenai perceraiannya, pekembangan surat gugatanya, serta adanya isu adanya pihak ketiga dalam perceraiannya yang telah beredar di media sosial.

BACA JUGA : Syarat Ikut Program Rumah DP 0 Rupiah!

“Bapak dengerin semua, enggak banyak tanggapan,” ucap dia.

Akan tetapi, pengacara yang akrab disapa Fina itu mengaku kalau sampai saat ini masih belum ada surat panggilan sidang perdana gugatan perceraian kliennya dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Padahal sebelumnya pihak pengadilan sudah mengeluarkan pengumuman bahwa sidang peceraian Ahok dengan Veronica itu akan diselenggarakan pada 31 Januari 2018

“Kami enggak ada persiapan khusus sidang perdana,” kata dia.

Sebelumnya diketahui, melalui kuasa hukumnya Ahok memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai dengan istrinya, Veronica Tan. Surat gugatan perceraian dari mantan gubernur DKI Jakarta itu diserahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018 lalu.

Setelah beberapa hari kemudian, pihak pengadilan mengumumkan bahwa sidang perdana perceraian Ahok dan Veronica akan digelar pada 31 Januari 2018 mendatang. Dalam sidang ini, nantinya keduanya akan dipanggil untuk hadir.

BACA JUGA : Dicari-cari Karena Disebut Selingkuhan Veronica Tan, Sosok Julianto Tio Masih Misterius!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here