Rumor dan Harga Xiaomi Mi Mix 2S yang Akan Meluncur Februari Nanti!

0
635
Xiaomi Mi Mix 2S,
Copyright ©wccftech

Xiaomi Mi Mix 2S Mengusung Smartphone Kelas Atas

Indowarta.com – Xiaomi dikabarkan akan kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka dengan mengusung bingkai tipis (thin belzel-less) fenomenal Mi Mix 2s, yang akan dilakukan perilisan pada akhir Februari 2018 mendatang.

BACA JUGA : Resmi Masuk Indonesia, Segini Harga Samsung Galaxy A8 dan A8+!

Berdasarkan informasi yang beredar, peluncuran resmi Xiaomi Mi Mix 2S ini akan digelar bersamaan dengan adanya perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018, yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Namun sebelumnya menurut spekulasi menyatakan bahwa perangkat terbaru yang akan diperkenalkan dalam MWC 2018 adalah MI 7. Meski begitu, saat ini kehadiran Xiaomi Mi Mix 2S merupakan salah satu produk yang ditunggu, sehingga tidak menutup kemungkinan kalau perangkat ini bakal diperkenalkan.

WAJIB BACA :  Xiaomi Ungkap Nasib Ponsel Pintar Xiaomi Mi 6 di Indonesia!

Tak sama seperti kabar yang beredar sebelumnya, kehadiran Xiaomi Mi Mix 2s ini akan dilengkapi dengan spesifiklasi serta desain yang berbeda dari Xiaomi Mi Mix 2. Dikutib dari Android Headlines, Selasa (23/1/18), perangkat baru ini disebutkan akan didukung menggunakan chipset Snapdragon 845 dan mengusung RAM sebesar 6 GB.

Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright ©kompas

Tak hanya itu, ponsel tersebut dikabarkan juga akan dipasangkan kamera ganda dengan menggunakan resolusi 12 megapiksel di bagaian belakang. Salah satu kamera itu telah dilangkapi dengan menggunakan sensor monokrom untuk foto hitam putih.

BACA JUGA : WhatsApp Business Akan Dikenakan Biaya Pembayaran?

Sedangkan untuk aspek tampilan layarnya memiliki rasio yang unik jika dibandingkan dengan perangkat lainnya, yaitu 19,5:5. Biasanya layar ponsel memiliki rasio 16:9 dan 18:9. Namun untuk spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2S lainnya, seperti baterai, kapasitas memori, sistem operasi, dan beberapa lainnya masih belum disebutkan.

WAJIB BACA :  Mengintip Paket Penjualan Xiaomi Mi Max 2?

Ini terlihat merupakan langkah dari Xiaomi untuk menyimpannya terlebih dahulu untuk digunakan sebagai kejutan saat peluncurannya nanti.  Dengan mengusung desain premium serta spesifikasi kelas atas, lalu berapa harga Xiaomi Mi Mix 2S?

Seperti dari beberapa smartphone sebelumnya, perusahaan ini dikenal telah menawarkan harga murah namun dengan kemampuan yang tinggi. Agar dapat memiliki perangkat tersebut dikabarkan pengguna harus menyiapkan uang sebesar 3.000 yuan atau setara Rp 6,2 juta. Perlu diketahui kabar mengenai hal ini masih dalam rumor dan untuk pembuktiaanya tunggu Februari mendatang.

BACA JUGA : Begini Cara Memaksimalkan Smartphone!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here