Gus Ipul Kontrak Khusus Nella Kharisma dan Via Vallen Untuk Pilkada Jatim!

0
1889
Gus Ipul Bersama Nella Dan Via
Copyright ©Merdeka

Dua Penyanyi  Dangdut Terkenal Dari Jawa Timur Nella Kharisma dan Via Vallen Dikontrak Khusus Gus Ipul Untuk Kampanye Pilkada Jatim

Indowarta.com – Calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) telah melakukan beberapa persiapan untuk kampanye dalam Pilkada Jatim 2018 ini. Salah satunya adalah dengan melibatkan kedua penyanyi dangdut Jatim yang sedang naik daun.

BACA JUGA : Gerindra Bantah Minta Mahar Politik Untuk Pilkada Palangka Raya!

Kedua penyanyi itu adalah Nella Kharisma dam Via Vallen. Kedua penyanyi ini sudah mendapatkan kontrak khusus dari Gus Ipul untuk menjadi seorang model dan pengisi suara lama lagu kampanyenya, dengan judul “Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur”, Senin (22/1/18).

WAJIB BACA :  Alasan Emil Dardak Terima 'Pinangan' Khofifah untuk Maju di Pilkada Jatim!

Momen ini memang jarang terjadi selama kedua penyanyi itu merintih karir mereka. Walau diketahui kalau keduanya berasal dari Jawa Timur, namun karena kesibukan dari masing-masing telah membuat mereka jarang bertemu.

Via Vallen mengatakan kalau dirinya tertarik dengan lirik lagu yang ditawarkan dalam kampanye Gus Ipul ini. “Liriknya cukup menggugah, saya tertarik,” ungkap penyanyi yang berasal dari Sidoarjo tersebut.

Gus Ipul dan Puti
Copyright ©pdiperjuangan-jatim

Sedangkan Nella Kharisma sendiri merasa bangga kalau dirinya dipercaya untuk menjadi pengisi suara lagu kampanye dari pasangan Gus Ipul dan Puti Soekarno dalam Pilkada Jatim 2018. “Liriknya bagus dan mengena sekali,” kata penyanyi asal Kediri itu.

BACA JUGA : 9 Program Unggulan yang Diusung Gus Ipul dan Puti Untuk Pilgub Jatim!

Meski begitu, Gus Ipul mengatakan kalau dirinya tidak memiliki target tertentu pada saat mengikutsertakan kedua penyanyi itu dalam kampanyenya. Dia merasa kalau suara dari keduanya ini sangat cocok untuk membawakan lagu kampanye tersebut.

WAJIB BACA :  Benarkah Emil Dardak Akan Jadi Saingan Sepadan untuk Gus ipul dan Khofifah di Pilkada Jatim?

“Kami tidak bicara target perolehan suara. Sebab, memang suara keduanya saya rasa cocok dan pas untuk menyanyikan lagu itu,” kata Gus Ipul.

Sedangkan Sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti, Sri Untari mengatakan, alasan pihaknya menggandeng Nella Kharisma dan Via Vallen ini untuk mewakili generasi milinial. Keduanya nantinya akan menyanyikan lagu kampanye Gus Ipul-Puti, “Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur”.

“Via Vallen ini kan masih muda dan mewakili segmen dari generasi milenial,” terangnya.

“Nella memang sudah menikah. Tapi masih digandrungi, masih muda dan juga mewakili generasi milenial,” sambungnya.

BACA JUGA : Hari Ini, Golkar Umumkan Kepengurusan Baru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here