iPhone X Versi Murah Akan Muncul Tahun Ini?

0
914
iphone 8
Copyright ©Daily Express

Apple Akan Segara Rilis iPhone X Versi Murah

Indowarta.com – Pada akhir tahun 2017 lalu, Apple telah merilis iPhone 8 dan iPhone X. Untuk tahun 2018 ini, mereka juga bakal merilis tiga versi dari iPhone X baru secara bersamaan. Salah satunya dengan menghadirkan layar lebih besar dari sebelumnya dengan harga yang lebih murah.

BACA JUGA : Heboh Video Baterei iPhone Meledak Bak Petasan saat Digigit!

Berdasarkan informasi, iPhone X 2018 ini akan disematkan layar dengan ukuran 6,1 inci. Ini membuktikan kalau perangkat tersebut memiliki layar lebih besar dari pengeluaran pertamanya dengan ukuran 5,8 inci.

Mengenai perkiraan ini sudah dikeluarkan oleh seorang analis dari firma KGI Securities Ming-Chi Kuo. Dia menyebutkan bahwa ponsel baru Apple ini telah memadukan antara iPhone X dan iPhone 8. Pasalnya pada casing yang dipasangkan menggunakan aliminium sama dengan di iPhone 8, sedangkan layarnya mengusung layar bezel-less mirip pada iPhone X.

WAJIB BACA :  Penuhi TKDN, iPhone X Siap Terjun ke Pasar Indonesia!

Untuk fitur yang tidak dipasangkan pada perangkat baru ini adalah kamera ganda dan 3D Touch yang ada di versi perdananya. Walau demikian RAM yang disematkan pada iPhone versi murah ini tetap sebesar 3 GB.

iPhone X
Copyright ©teknlogi

Akan tetapi, jika melihat dari baterai yang dipasangkan. Pada iPhone X baru ini hanya menggunakan satu baterai sama seperti yang ada pada iPhone 8. Namun yang pasti, iPhone baru ini dipastikan akan dibandrol lebih murah dibandingkan yang sebelumnya, dikutip dari MacRumors, Kamis (25/1/18).

BACA JUGA : Berlayar Kekinian, Oppo A83 Punya Fitur Layaknya iPhone X!

Untuk iPhone X baru ini dikabarkan akan dibandrol dengan harga 700-800 dollar AS atau sekitar Rp 9,3 juta-Rp 20,6 juta.  Selain menghadirkan versi murah, Kuo memprediksi bahwa Apple juga akan merilis dua perangkat yang memiliki spesifikasi diatas iPhone X 2017.

WAJIB BACA :  Hal yang Paling Hebat dari iPhone X Menurut Bos Apple!

Untuk ukuran layarnya masih tetap sama dengan yang lama, yaitu 5,8 inci. Namun kapasitas RAM yang dipasangkan dalam ponsel barunya ini lebih besar yaitu mencapai 4 GB. Untuk baterai, juga akan dipasangkan dua baterai untuk menunjang kerja ponsel.

Namun yang pasti, kedua ponsel tersebut masih akan tetap mewarisi iPhone X perdana. Selain itu disematkan lensa ganda yang diletakkan di kamera utamanya. Casing masih menggunakan bahan stainless steel.

BACA JUGA : 7 Orang Luka Akibat iPhone Meledak di Toko Apple!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here