Cara Mengintip Pesan WhatsApp yang sudah Dihapus!

0
2167
WhatsApp
Copyright ©koneksihp

Ini Cara Untuk Membaca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Pengirimnya

Indowarta.com – Sekarang ini setiap orang dapat melakukan komunikasi dengan mudah walau dengan jarak sejauh apapun. Hal ini karena adanya perkembangan teknologi yang semakit pesat seiring berjalannya waktu. Bahkan kahadiran aplikasi chatting sekarang ini memudahkan seseorang untuk tetap dapat menjalin hubungan baik dengan orang lain.

BACA JUGA : iPhone X Versi Murah Akan Muncul Tahun Ini?

Keunggulan dari penggunaan aplikasi layanan chatting ini adalah mudah digunakan dan tidak dikenakan biaya berupa pulsa. Pasalnya hanya saja membutuhkan koneksi internet pada perangkat yang digunakannya.

Salah satu aplikasi chatting yang paling favorit adalah WhatsApp. Layanan chatting ini memang sudah banyak digemari oleh semua kalangan untuk melakukan komunikasi karena mudah digunakan dan penampilannya yang simple.

WAJIB BACA :  Perbedaan WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger!

Bahwa aplikasi dibawah naungan Facebook ini juga terus memberikan beberapa fitur untuk membantu para penggunanya. Belum lama ini, WhatsApp mengahadirkan fitur baru yang memungkinkan penggunanya untuk menghapus pesan yang sudah dikirim namun belum dibaca oleh penerimanya.

WhatsApp
Copyright©gampongit

Disamping hadirnya fitur baru WhatsApp itu, pastinya banyak penerima pesan itu merasa penasaran dengan isi pesan yang disampaikan oleh pengirim tersebut. Rasa penasaran itu muncul pada saat penerima sudah tidak dapat lagi membaca pesan yang dihapus.

BACA JUGA : Tambah Fitur Pembayaran Digital, WhatsApp Bakalan Bisa Digunakan Belanja?

Jika anda salah satu pengguna yang merasakan hal tersebut, maka jangan khawatir karena sekarang ini sudah ada aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirim melalui WhatsApp.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Bukan Hanya Instagram, WhatsApp Akan Tiru Fitur Baru Snapchat !

Seperti dilansir dari video yang diunggah di Youtube oleh pemilik akun bernama syam_kapuk. Dia menjelaskan, untuk dapat melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim melalui WhatsApp, maka cukup dengan mengunduh aplikasi bernama Recent Notification yang ada di Play Store.

Cara penggunaanya cukup mudah, anda hanya perlu membuka aplikasi  Recent Notification ini pada saat ada teman yang mengirimkan pesan kemudian dihapus sebelum anda sempat membacanya. Setelah membuka aplikasi itu, maka akan memunculkan pesan yang sudah dihapus oleh pengirim.

Pesan tersebut akan ditampilkan jika anda membuka aplikasi Recent Notification. Caranya cukup mudah kan? Anda bisa melakukannya hanya dengan cara membuka aplikasi yang sudah anda unduh sebelumnya.

BACA JUGA : Heboh Video Baterei iPhone Meledak Bak Petasan saat Digigit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here