Pengacara Koordinasi dengan Polri Soal Kepulangan Habib Rizieq Shihab!

0
450
Habib Rizieq Shihab
Copyright ©merdeka

Habib Rizieq Shihab Dikabarkan Akan Pulang pada 21 Februari 2018

Indowarta.com – Sejumlah persiapan antisipasi mengenai kepulangan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia akan dipersiapkan, hal ini telah diungkapkan oleh pengacara Kapitera Ampera. Dia mengatakan, antisipasi tersebut usai Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mengumumkan rencana kepulangan Rizieq pada 21 Februari mendatang.

BACA JUGA : Pesan Habib Rizieq Shihab Untuk Copy Paste DKI di Pilgub Lain!

“Tentu sebagai pengacara saya melakukan antisipasi dan koordinasi dengan beberapa pihak. Kita ingin semua smooth termasuk dengan masalah yang ada,” ungkap Kapitra, di Jakarta, Minggu (28/1/18).

Menjelang kepulangan Habib Rizieq Shihab, Kapitera menyatakan kalau pihaknya akan berkoordinasi dengan beberapa pihak, diantaranya adalah kepolisian serta melakukan pembentukan panitia untuk menyambut kepulangan imam besar FPI itu.

“Keinginannya bahwa perbedaan itu tidak menjadi benturan. Saya ini hanya menjembatani saja,” kata dia.

Saat ditanya mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab pada 21 Februari 2018 nanti, Kapitera mengaku kalau dirinya kurang mengetahui secara pasti kenapa pemimpin FPI itu memilih pulang pada tanggal tersebut.

Rizieq Shihab
Copyright©SEWORD

“Iya benar. Alasannya apa? Kemungkinan ada kaitannya dengan angka 212. Mungkin ingin mengingatkan angka itu. Makanya dipilih tanggal segitu,” ucap dia.

BACA JUGA : Kata Polisi Soal Habib Rizieq Shihab Liburan Ke Turki!

Namun yang jelas, dia mengatakan kalau beberapa waktu ini dia akan sibuk untuk mempersiapkan penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab. Dia memperkirakan ada jutaan umat yang akan datang di bandara untuk penyambut kedatangan pemimpin FPI itu.

“Kami sedang memikirkan seperti apa. Hari ini kami bentuk panitia penyambutan untuk membicarakan agenda (kedatangan Habib Rizieq Shihab),” ujar Kapitra.

Pada saat disinggung mengenai status tersangka yang sudah ditetapkan polisi kepada Habib Rizieq Shihab saat ini, Kapitera enggan memberikan komentar. “Kita bicara itu dulu deh (kepulangan Rizieq), yang lain nanti saja. Karena mau fokus ini dulu,” sambungnya.

Ketua Umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif juga mengatakan kalau Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pada 21 Februari 2018 mendatang. Dia menyebutkan akan ada personel dari massa 212 untuk mengawal kepulangannya tersebut.

BACA JUGA : Munculnya Nama SBY dan Gamawan Fauzi di Sidang Setya Novanto!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here