Oppo A83 Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

0
777
Oppo A83
Copyright ©fonearena

Ini Harga Oppo A83 Setelah Resmi Dijual di Pasar Indonesia

Indowarta.com – Usai resmi dirilis pada beberapa bulan lalu, ponsel terbaru Oppo, A83 hanya dapat dipesan melalui salah satu e-commerce di Indonesia. Namun penjualan ponsel terbaru  itu mulai awal pekan ini sudah resmi dilakukan.

BACA JUGA : Rumor dan Harga Xiaomi Mi Mix 2S yang Akan Meluncur Februari Nanti!

Untuk para penggunanya nanti akan dipilihkan dua varian warna, yaitu hitam dan emas. Oppo A83 ini nantinya akan dibandrol dengan harga Rp 2.999.000 di pasar Indonesia. Konsumen sudah bisa mendapatkan smartphone ini di beberapa toko yang menjual perangkat Oppo.

“Perangkat ini akan tersedia mulai 6 Februari 2017 dan segera didistribusikan ke toko-toko yang menjual perangkat Oppo, peritel modern, dan Oppo Store,” kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wenxin, dikutib dari KompasTekno, Senin (29/1/18).

Untuk harga yang sudah ditetapkan dalam jadwal ketersediaan Oppo A83 sama dengan informasi dalam penjualan di e-commerce Indonesia, yang diketahui lebih dulu memasarkan smartphone baru tersebut sebelum diumumkan di pasar Indonesia.

Oppo A83
Copyright ©bgrIndia

Masuk dalam kategori ponsel kelas menengah, tampilan dan sejumlah fitur milik Oppo A83 ini hampir mirip dengan Oppo F5 yang sudah diluncurkan lebih awal. Akan tetapi, perangkat ini harganya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan seri F5 yang memiliki harga mencapai Rp 3,6 juta keatas.

BACA JUGA : Ambisi Oppo Untuk Gulingkan Sony di Jepang!

Untuk bagian layarnya, sudah disematkan layar minim bingkai ukuran 5,7 inci dengan menggunakan resolusi 1.440 x 720 piksel (aspect ratio 18:9). Sedangkan kamera yang di bekalkan pada Oppo A83 ini memiliki 8 megapiksel untuk bagian depannya, serta penambahan face unlock yang memungkinkan perangkat untuk mengenal wajah pengguna untuk membuka lockscreen.

Sama halnya dengan Oppo F5, kemera depan milik Oppo A83 ini juga dilengkapi dengan Al Beauty Recognition Technology, yang telah diklaim memiliki kemapuan untuk menghasilkan foto selfie indah akan tetapi tetap terlihat natural yang sesuai dengan karakter wajah objek foto tersebut.

Pada kamera utama yang dipasangkan pada punggung perangkat ini memiliki resolusi mencapai 13 megapiksel, serta disematkan juga unit LED flash. Untuk menunjang Oppo A83 ini, akan sisipkan RAM sebesar 4GB dengan  prosesor MediaTek Helio P23 2,5 GHz.

BACA JUGA : iPhone X Versi Murah Akan Muncul Tahun Ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here