7 Klub yang Lolos Maju Babak 8 Besar Piala Presiden!

0
885
Piala Presiden
Copyright ©beritadunia

Satu Tiket Menuju Babak Delapan Besar Piala Presiden Masih Menjadi Perebutan Dua Klub dari Grub E

Indowarta.com – Sampai pada pekan ini, babak perselisihan grub Piala Presiden 2018 hampir usai. Sejumlah pertandingan telah digelar untuk menentukan siapa klub yang bakal lolos dari babak penyelisihan ini. Sekarang ini secara matematis, ada tujuh klub yang sudah memastikan diri lolos ke delapan besar.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti!

Dalam fase perempat final ini nantinya bakal diikuti delapan klub peserta Piala Presiden. Dengan aturan, ada lima klub menjadi juara grub dan tiga klub lainnya terpilih menjadi runner up terbaik selama babak penyelisihan.

Dalam Grub A, ada Sriwijaya FC dan PSMS Medan yang sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar Piala Presiden. Keduanya tim ini sama-sama menorehkan 6 poin. Namun karena unggul produktivitas gol membuat Sriwijaya FC menjadi juara grub.

Sedangkan untuk Grub B ada satu tim yang berhak lolos ke delapan besar dalam fase penyelisihan grub, yaitu Mitra Kukar. Mereka berhasil mengoleksi 9 poin dari pertandingan yang dijalaninya. Untuk Barito Putra yang berada diposisi kedua dengan perolehan 4 poin masih kalah dengan ketiga runner up terbaik Piala Presiden lainnya.

Piala Presiden
Copyright©

Persebaya Surabaya dam Madura United menjadi dua tim wakil Grub C yang lolos fasegrub. Persebaya berhasil meraih poin sebanyak 7 untuk menempati pemuncak dan Madura mengumpulkan 6 poin untuk menjadi runner up.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Resmi Ke MU, Mkhitaryan Hijrah Ke Arsenal!

Grub D akan diwakili oleh Persija Jakarta dan Bali United dengan perolehan poin sama, yaitu 6 poin. Dengan poin tersebut cukup membuat keduanya lolos ke babak delapan besar menyusul beberapa tim dari grub lainnya.

Untuk saat ini, di Grub D masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun hasil dari pertandingan itu tidak akan mempengaruhi satu tiket dari Persija Jakarta dan Bali United untuk lolos ke fase selanjutnya di Piala Presiden.

Di Grub E dipastikan akan mewakilkan satu tim untuk mendapatkan tiket lolos ke delapan besar Piala Presiden. Satu tiket itu akan diperebutkan Arema FC dan Bhayangkara FC, yang sekarang ini sama-sama memiliki 4 poin. Untuk runner up dari grub ini tidak akan lolos karena masih kalah dengan tiga runner up terbaik lainnya.

BACA JUGA : Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here