1 Keluarga Diduga Alami Kelainan Saat Simpan 2 Kerangka Mayat Di Rumah!

0
1242
Simpan Kerangka Mayat
Copyright ©sindonews

Satu Keluarga Simpa Kerangka Mayat di Dalam Rumah

Indowarta.com – Warga Cimahi digegerkan dengan penemuan kerangkat mayat di sebuah rumah yang berada di kawasan Gang Nusa Indah VI Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Dua kerangka tubuh itu merupakan keluarga dari pemilik rumah yang sudah disimpan dan ditutupi dengan sarung.

BACA JUGA : Polisi Masih Dalami Motif Lain Pembunuhan Arsitek di Depok!

Kabid Humas Polda Jabar, AKBP Hari Suprapto mengatakan, pengungkapan adanya keluarga simpan kerangka mayat ini bermula pada asat ada dua orang tim kesehatan Puskesmas Melong Asih datang ke rumah itu. Tujuan kedatangan itu untuk mendata kesehatan orang dalam rumah itu pada pukul Senin (29/1/18), sekitar pukul 09.00 WIB.

WAJIB BACA :  5 Fakta Mengenai Keluarga Simpan Kerangka Mayat di Rumah!

Pada saat itu, pemilik rumah simpan kerangka mayat ini, yaitu NK tidak mengizinkan pertugas untuk masuk dalam rumah. Kemudian keduanya petugas langsung pamit dari rumah itu dan kembali ke Puskesmas Melong Asih serta melaporkan kejadian tersebut.

Kemudian sekitar pukul 12.30 WIB, ada lima orang petugas dari tim kesehatan kembali mendatangi rumah simpan kerangka mayat itu. Kali ini kedatangan mereka bersama dengan ketua RT setempat untuk mengungkap kecurigaan.

Simpan Kerangka Mayat,
Copyright ©Merdeka

“Karena merasa curiga, tim memaksa masuk ke dalam rumah dan mendapati dua orang yang sedang tidur dan ditutupi kain sarung,” kata dia, Selasa (30/1/18).

BACA JUGA : Heboh Status FB Terduga Pembunuhan Sadis di Banda Aceh!

Tim kemudian kembali dan melaporkan ke Puskesmas Melong Asih. Pada Selasa (30/1) pagi, tim kembali mendatangi rumah simpan kerangka mayat tersebut beserta dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Melong dan ketua RT setempat.

WAJIB BACA :  5 Fakta Mengenai Keluarga Simpan Kerangka Mayat di Rumah!

“Tim kemudian membuka kain yang menutupi orang tersebut dan ternyata ditemukan dua mayat yang telah menjadi kerangka,” paparnya.

Diketahui bahwa kerangka mayat itu merupakan suami dan anak pemilik rumah. Dari kejadian ini, satu keluarga kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan, karena diduga ada kelainan.

“Pemilik rumah yakni NK dan anaknya DR dibawa ke Rumah Sakit Cibabat, sedang EHS dibawa ke RS Jiwa Cisarua. Dugaan awal, keluarga tersebut ada kelainan,” paparnya.

Sekarang ini polisi sedang mendalami kejadian yang dilakukan satu keluarga simpan kerangka mayat tersebut. “Masih dilakukan lidik lebih mendalam tentang motif kejadian tersebut,” kata dia.

BACA JUGA : 1 Dekade Berlalu, Misteri Pembunuhan Benazir Belum Juga Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here