Jelang Ditutup, Gerai Sepatu Clarks Berikan Diskon Hingga 80%

    0
    1522
    Sepatu Clarks
    Copyright ©Tempo

    Gerai Sepatu Clarks Berikan Diskon Besar-Besaran

    Indowarta.com – Diskon besar-besaran telah dilakukan oleh gerai sepatu asal Inggris, Clarks. Diskon ini diberlakukan untuk seluruh gerai yang ada di Indonesia. Menurut kabar, pemberian diskon ini merupakan closing sale lantaran gerai akan ditutup.

    BACA JUGA : Cara Mudah Menggunakan WhatsApp Business!

    Seperti dikutip dari laman resmi Clarks, Rabu (31/1/18), gerai sepatu Clarks telah menghadirkan beberapa diskon untuk produknya. Mulai dari 50 persen hingga 80 persen. Terlebih ada yang sudah memberikan tambahan diskon sebesar 20 persen.

    Untuk promosi yang dilakukan dalam diskon kali ini, gari sepatu Clarks telah menambahkan kalimat “ Everything must go!” yang berarti semua barang harus habis. Untuk para pelanggan yang datang dan berbelanja menggunakan kartu kredit atau debit makan akan mendapatkan diskon sebsar 50 persen.

    “Clarks Closing Sale 50%-80%!! Everything must go!” tulis di laman resmi Clarks.

    Terkait dengan adanya pengumuman diskon sepatu Clarks ini diunggah pada 6 Januari 2018. Kemudian perusahaan tersebut mengunggah ulang pada 6 Januari 2018. Yang perlu untuk diketahui, bahwa dalam penjualan ini tidak melayani pembayaran tunai.

    Sepatu Clarks,
    Copyright ©Detik

    Gelaran diskon sepatu Clarks ini akan berakhir hingga tanggal 28 Februari 2018. Salah satu pelayan toko Clarks di Grand Indonesia Mall, Aldi mengatakan, pihaknya sudah menerima informasi sebelumnya dari pihak manejemen terkait dengan penutupan itu.

    BACA JUGA : Viral, Produk Viostin DS dan Enzyplex Mengandung DNA Babi!

    Akan tetapi, dia mengaku masih belum menerima tawaran apapun mengenai keputusan penyelesaian kewajiban dari manajemen jika saja semua gerai sepatu Clarks akan ditutup. Namun yang pasti, diskon ini masih dilakukan untuk sejumlah model sepatu Clarks.

    Sekedar diketahui, hak merek sepatu dengan model konservatif tersebut sampai sekarang ini masih dipegang oleh PT Angelo Distrindo Antara, yang juga bertindak sebagai distributor. Perusahaan itu telah memegang hak Clarks mulai tahun 2004 lalu.

    Clarks tercatat memiliki 10 gerai yang beroperasi di sejumlah pusat perbelanjaan di Indonesia, diantaranya adalah Surabaya, Bandung, dan Jakarta. Salah satu petugas call center Anglo Distrindo Antara mengungkapkan, perusahan akan melakukan pemberhentian operasional Clarks di Indonesia.

    “Belum tutup semua. Baru sebagian,” pungkasnya.

    BACA JUGA : Harga Samsung Galaxy J2 Pro Tahun 2018!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here