Hasil Undian dan Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2018!

0
595
Piala Presiden (2)
Copyright ©akurat

Pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2018 Akan Segera Tersaji

Indowarta.com – Undian babak 8 besar Piala Presiden 2018 sudah diselenggarakan di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/18). Dalam hasil undian tersebut ada delapan klub yang akan bertarung dalam empat pertandingan di Stadion Manaha Solo, Jawa Tengah.

BACA JUGA : 7 Klub yang Lolos Maju Babak 8 Besar Piala Presiden!

Nantinya sejumlah tim yang masuk dalam 8 besar Piala Presiden akan menggelar laga pada 3-4 Februari 2018. Terlihat juga seluruh perawakilan klub juga turun hadir dalam acara undian yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Betindak sebagai juara Grub E, Arema FC berada di pot kedua bersama dengan tiga tim lainnya yang lolos dalam penyelisihan grub Piala Presiden, diantaranya adalah Madura United, PSMS Medan, dan Persija Jakarta.

Sedangkan untuk empat tim lainnya yang masuk dalam 8 besar Piala Presiden ini, diantaranya Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Bali United masuk dalam pot pertama karena mereka menjadi juara grub.

Untuk laga pertama nantinya akan mempertemukan PSMS Medan vs Persebaya Surabaya. Pertandingan ini dijadwalkan akan dilangsungkan di Stadion Manahan, pada Sabtu 3 Februari 2018 sekitar pukul 15.30 WIB.

Piala Presiden
Copyright ©beritadunia

Usai pertandingan tersebut, akan ada pertandingan kedua yang menyuguhkan permainan dari Bali United vs Madura United. Pertandingan ini juga akan digelar di hari dan tempat yang sama, namun pada pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA : Jadwal Liga Inggris Dini Hari Nanti!

Esokan harinya, pertandingan 8 besar Piala Presiden masih dilanjutkan dengan mempertemukan Mitra Kukar vs Persija Jakarta untuk mengawali laga ini yang dilangsungkan pada pukul 15.30 WIB. Masih di Stadion Manaha, pada pukul 19.30 WIB, akan menyuguhkan pertandingan antara Arema FC dengan Sriwijaya FC.

Sekedar informasi, dalam babak 8 besar Piala Presiden ini sudah ditentukan tidak ada babak tambahan. Oleh karena itu, jika sebuah tim bermain imbang maka mereka harus menentukan kemenangan melalui adu pinalti.

Berikut jadwal pertandingan 8 besar Piala Presiden 2018:

3 Februari 2018

  • 15.30 WIB, Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan
  • 19.30 WIB, Bali United Vs Madura United

4 Februari 2018

  • 15.30 WIB, Mitra Kukar Vs Persija Jakarta
  • 19.30 WIB, Sriwijaya FC Vs Arema FC

BACA JUGA : Hasil Liga Inggris 1 Februari 2018 dan Klasemen Sementara, MU Jeblok Lawan Tottenham, Manchester City Kokoh di Puncak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here