Kisah Perselingkuhan Veronica Tan dan Yulianto Tio Dibalik Gugatan Cerai Ahok!

0
9733
Ahok dan Veronica
Copyright ©liputan6

Sidang Perdana Gugatan Cerai Ahok dan Veronica Di Gelar

Indowarta.com – Sidang perdana perkara gugatan cerai yang diajukan oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya, Veronica Tan telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun sidang yang digelar Rabu (31/1/18) hanya berjalan 10 menit karena Ahok dan Veronica tak hadir.

BACA JUGA : Diindikasi Korupsi, Polisi Panggil Ahok dan Anies Baswedan Soal Teluk Jakarta!

Sidang tersebut berlangsung tertutup, dan tidak ada yang mengetahui apa yang terjadi dalam sidang perdana ini. Namun diluar sidang banyak misteri mengenai masalah yang melatari gugatan cerai Ahok kepada Veronica. Terkait dengan itu diungkapkan oleh pengacaranya, Fifi Lety Indra.

WAJIB BACA :  Berita Ahok Terkini: KPK Angkat Bicara Terkait Pernyataan Ahok "Rs Sumber Waras Basi" !!

Fifi mengatakan, alasan Ahok mengajukan perceraian karena sudah terjadi perselingkuhan yang dilakukan Vero dengan seorang lelaki bernama Yulianto Tio. Bahkan, perselingkuhan tersebut sudah terjadi sejak lima tahun lalu.

“Kejadian ini sudah berlangsung selama tujuh tahun,” ucap Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Fifi mengungkapkan, Ahok dan putranya, Nicholas pernah mendatangi Yulianto atau Ahwa. Pada saat itu dirinya masih menjabat sebagai Gubernur DKI dan meminta kepada pria itu untuk meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga mereka sendiri-sendiri. Akan tetapi, permintaan tersebut tidak dijalankan.

Copyright ©Merdeka

“Yulianto Tio itu kenapa begitu tega padahal Pak Ahok dan Nicholas meminta tak berhubungan. Bahkan Bu Vero sudah meminta kepada Tio untuk tak berhubungan, tapi dia nekat mengganggu,” kata Fifi.

WAJIB BACA :  BAP Dibacakan, Ahok Mempermasalahkan Caption Video Postingan Buni Yani!

BACA JUGA : Reaksi Ahok Saat Diminta Batal Ceraikan Veronica Tan!

Pada saat itu, Ahok sering kali mengetahui perselingkuhan istrinya dengan Yulianto. Sedangkan Vero sendiri juga jujur mengatakan kepada pria yang menikahinya selama 10 tahun tersebut. Terlebih, mantan gubernur DKI itu pernah mendatangi keduanya dan pihak keluarga juga mencoba untuk mengambil jalur damai. Namun perselingkuhan masih dilakukan.

“Pernah ketahuan, sudah diakui dan didatangi secara langsung. Ini adalah kejadian yang sebenarnya. Mohon segala fitnah dihentikan karena ini sudah keputusan sulit, untuk bercerai keputusan sulit. Ini masalah privasi Pak Ahok,” pungkas Fifi.

Karena sangking ingin mempertahankan keutuhan keluarganya, Ahok bahkan sampai mendatangi Yulianto, dengan tujuan untuk memohon agar dia tidak melakukan hubungan lagi dengan Veronica. Kata Fifi, kejadian itu berlangsung disaat kliennya masih menjabat menjadi Gubernur DKI.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pendukung Ahok Gelar Aksi di Tugu Proklamasi Demi Tangguhkan Penahanan Ahok!

“Dia secara gentleman datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur datang dan memohon. Bayangkan seorang gubernur, loh,” paparnya.

BACA JUGA : Jadi Tersangka, Ini Harta Kekayaan Zumi Zola!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here