Sandiaga Uno Curiga Adanya Praktik Prostitusi di 4Play Alexis

0
606
Sandiaga Uno
Copyright ©Kompas

Sandiaga Uno Akan Mengambil Tindakan Tegas Jika 4Play Terbukti Melakukan Pelanggaran

Indowarta.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku pihaknya curiga adanya prostitusi yang terjadi di tempat hiburan karaoke, yaitu 4Play yang terlatak di Jakarta Utara. Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata dam Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati menginformasikan mengenai hal itu kepada Sandiaga.

BACA JUGA : Dilema Baru Saat Penutupan Tanah Abang!

“Ini yang tadi dilaporkan juga oleh Bu Tinia dan kita akan tegas, kalau ada pelanggaran lagi kita akan berikan teguran dan surat peringatan dan kita akan ikuti proses,” ucap Sandiaga Uno di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/18).

WAJIB BACA :  Peliknya Penataan Tanah Abang dibawah Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Jika dalam tempa hiburan tersebut sudah terbukti melakukan pelanggaran, maka pihaknya secara bertahap akan melakukan penyerahan surat peringatan kepada pihak 4Play. Jika saja surat itu tidak mendapatkan respon, kata Sandiaga Uno, maka pihaknya akan bertindak tegas dengan cara mencabut izin dari tempat hiburan karaoke serta panti pijat yang sekarang ini dijalankan itu.

“Ya kita proses karena itu ada tahapannya, tahapan peringatan surat peringatan dan kalau terus melanggar dan melewati batasnya ya tentu kita tidak segan mencabut izinnya,” ucap Sandiaga Uno.

Pelantikan Anies Sandi
Copyright©kompas

Sebelumnya diketahui bahwa Pemprov DKI Jakarta mengambil tindakan untuk mencabut izin gerai pijat yang ada di Hotel Alexis. Akan tetapi, telah adanya laporan menganai dugaan prostitusi di tempat karaoke 4Play yang berada satu gedung dengan Alexis.

WAJIB BACA :  Agar Lebih Dikenal, Sandiaga Pindahkan Markas ke Jawa Tengah, PDIP: itu Berat !

BACA JUGA : Diindikasi Korupsi, Polisi Panggil Ahok dan Anies Baswedan Soal Teluk Jakarta!

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pemprov DKI tidak melakukan pemberhentian izin operasional bar dan karaoke 4Play yang terletak di Gedung Alexis, Jakarta Utara. Sampai sekarang ini, tempat hiburan tersebut masih berjalan.

“Memang tidak pernah ada perubahan izin. Kalau itu (4Play) memang ada izin dari kemarin juga,” ujar Anies, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/11/17).

Anies Baswedan menjelaskan, bahwa Pemprov DKI hanya memberhentikan izin untuk hotel dan gerai pijatnya saja. Sehingga selain dua usaha dari Alexis Group tersebut, masih diberikan izin untuk menjalankan usaha.

WAJIB BACA :  Keluarga Persilahkan Sandiaga Uno Jenguk Ahok di Mako Brimob!

“Pokoknya dua itu (hotel dan griya pijat), kalau kegiatan yang lain kita nggak ngatur. Izinnya masih ada,” ungkap dia.

BACA JUGA : Diperiksa Soal Kasus Tanah, Sandiaga Uno Mengadu Ke Prabowo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here