Penampilan Syar’i Kamu Belum Lengkap Tanpa Kaos Kaki!

0
1570
Kaos Kaki
Penampilan Syar’i Kamu Belum Lengkap Tanpa Kaos Kaki!

Tutup Auratmu, Niscaya Allah Akan Menutup Keburukanmu!

Indowarta.com – Menutup aurat merupakan sebuah keharusan yang dijalankan oleh seorang muslimah di mata Agama Islam. Aurat yang harus ditutupi oleh kaum perempuan yang beragama Islam adalah seluruh anggota tubuh kecuali kecuali wajah dan telapak tangan. Hal ini senada dengan hadist yang diriwayatkan dari ‘Aisyah radhiallahu‘anha, beliau berkata

“Asma’ binti Abu Bakar pernah menemui Rasulullah shallallahu‘alaihi wasallam dengan memakai pakaian yang tipis. Maka Rasulullah shallallahu‘alaihi wasallam pun berpaling darinya dan bersabda, ‘wahai Asma’, sesungguhnya seorang wanita itu jika sudah haidh (sudah baligh), tidak boleh terlihat dari dirinya kecuali ini dan ini’, beliau menunjuk wajahnya dan kedua telapak tangannya”. (HR. Abu Daud 4140, dalam Al Irwa [6/203])

Karena hadist inilah, perempuan muslimah sebenarnya juga harus menutup tumit sekaligus kakinya dari pandangan laki-laki yang bukan termasuk dalam mahram, kebiasaan ini nampaknya sudah mulai pudar dan dilupakan dikalangan muslimah pada umumnya, baik itu karena kurangnya pengetahuan tentang agama, ataupun karena kesengajaan yang sudah terlanjur menjadi kebiasaan.

salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi fenomena yang terjadi itu bisa dilakukan dengan mengenakan kaos kaki.  Sesuai dengan perkembangannya, alat yang digunakan wanita pun juga semakin beragam, ada yang dinamakan kaos kaki saja, kaos kaki berjari, stocking sampai dengan model-model yang tak kalah trendy, hal ini tak ada salahnya mengingat fungsi dari kaos kaki tersebut tak akan hilang, yakni MENUTUP AURAT.

Seorang wanita muslimah, jika sudah memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab, hendaknya menyempurnakan hijrahnya dengan menutup seluruh aurat yakni dengan mengandalkan hadirnya kaos kaki yang bermacam-macam, mulai dari kaos kaki yang bisa dikenakan saat sholat dan bahkan bisa digunakan saat berwudhu, hal ini tentu tak akan mengurangi gaya style kamu sekaligus memberikan kesan estetika lebih saat mengenakannya.

Kamu bisa Klik Disini kalo ingin mendapatkan kaos kaki yang sangat bagus kualitasnya dan juga murah harganya. Berbagai model kaos kaki serta handshock yang berkualitas tersedia disana dan harganya juga dapat dijangkau oleh semua kalangan. Berbagai brand kaos kaki terkenal seperti My Hayra, K-Nara, SOKA dan Kanik tersedia juga disana. Untuk lebih jelas apa saja koleksinya kamu bisa Langsung Klik disini . Bukan hanya mengutamakan mutu dan kualitas dari berbagai brand, Tapi @KaosKaki_kk ini juga siap menyediakan hadiah yang menarik untuk kamu semuanya.

Kaos Kaki_wudhu
Pic ©kanik – instagram/kaoskaki_kk

Salah satu produk paling menarik yang ditawarkan oleh KaosKaki_kk ini adalah hadirnya kaos kaki yang bisa digunakan untuk berwudhu, Kaos kaki Wudhu ini cukup praktis dan sangat memungkinkan juga jika digunakan untuk bepergian maupun untuk bersantai sekaligus tetap menjaga penampilan anda tetap trendy dan stylish.

Nah Selain itu adapun beberapa manfaat yang bisa diambil ketika mengenakan kaos kaki adalah:

  1. Menutup Aurat, pastinya menjalankan perintah agama dan upaya mendekatkan diri pada Tuhan
  2. Mencegah Kulit Kaki pecah-pecah,
  3. Dapat Menghaluskan Kulit Kaki
  4. Dapat Mengurangi Bau Kaki

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here