Setelah 13 Jam, Korban Longsor di Soekarno Hatta Akhirnya Berhasil Dievakuasi!

0
510
Longsor di Soekarno Hatta
Copyright ©Detik

Akhirnya Mukhmainah Berhasil dievakuasi dari Longsor di Soekarno Hatta

Indowarta.com – Kabar terbaru Longsor di Soekarno Hatta yang kini telah dievakuai dan mereka berhasil temukan Mukhmainah. Dia telah terjebak dalam sebuah mobil yang telah tertimbun longsor sejak pukul 18.00 WIB.

Mukhmainah telah berhasil dievakuasi oleh petugas dari longsoran di Jalan perimeter Selatan, dalam kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Selasa 6 Februari 2018 pukul 07.05 WIB.

Baca Juga Ini Isi Brankas Besar di Vila Zumi Zola!

Kejadian kepada korban Longsor di Soekarno Hatta itu tengah terjepit dalam mobil yang tertimpa beton. Mukhmainah selalu diberi minuman oleh pihak Personel Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas).

Longsor di Soekarno Hatta
Copyright ©Detik

Kepala Basarnas bernama Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi telah mengatakan bahwa korban Longsor di Soekarno Hatta (Mukhmainah) masih bisa diajak komunikasi pada saat terjepit mobil tersebut.

Baca Juga Jalur Puncak Ditutup Total Karena 4 Titik Longsor Ini!

Akhirnya untuk memudahkan pihak petugas Basarnas mematahkan kemudi mobil supaya lebih mudah untuk evakuasi dan akhirnya Mukhmainah bisa terselamatkan dan juga dikeluarkan dari jepitan mobil tersebut.

Pihak tim sebelumnya tengah berhasil untuk mengevakuasi rekan Mukhmainah yang memiliki nama Putri pada pukul 02.50 WIB sudah dievakuasi terlebih dahulu. Saat ini Putri juga sudah mendpaatkan perawatan di RSUD Tangerang.  Semoga korban Longsor di Soekarno Hatta tetap diberi keselamatan.

Baca Juga Jadwal Semifinal Piala Presiden, 10 Februari dan 13 Februari 2018!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here