Begini Lho Cara memilih Kaos Kaki yang Tepat!

0
849
Kaos-Kaki-syar i

Yuk Intip Tips Memilih Kaos Kaki yang Nyaman!

Indowarta – Banyak yang tak menghiraukan hadirnya kaos kaki baik dari sisi fisik maupun psikis, khususnya untuk kamu perempuan yang sedang mengenakan hijab, penampilannmu haruslebih maksimal dan lebih taat jika dipadukan dengan kaos kaki. Dengan menggunakan kaos kaki, kakimu akan terhindar dari lecet dan juga dapat menghaluskan kaki. Nah, untuk tetap tampil modis meski menggunakan kaos kaki, kamu perlu memperhatikan berbagai hal berikut ini:

  • Padu padanan warna yang benar dengan model yang beraneka ragam bisa membuat penampilan kamu makin menarik dengan hadirnya kaos kaki. Beragam model dan jenis kaos kaki yang menarik akan membuat tampilan hijab semakin modis dan cantik. Untuk melihat berbagai koleksi menarik soal kaos kaki, anda bisa langsung klik di sini dan memilih berbagai jenis kaos kaki yang pastinya nyaman dan modis saat dipakai.
  • Jangan memakai kaos kaki tebal saat berada di acara formal hal ini akan sangat bertentangan dengan penampilan formal kamu yang sudah terlanjur trendy, sebaiknya pilih kaos kaki yang lebih ringan dan nyaman saat berada di forum formal dan membuat tampilanmu tetap stylish.
  • Jangan pernah melipat kaos kaki, karena hal ini tentu akan menyakiti kaki anda sendiri, jadi lebih baik beli kaos kaki yang lebih kecil dan jangan terlalu panjang jika ingin mengenakannya saat acara penting.
WAJIB BACA :  Penampilan Syar’i Kamu Belum Lengkap Tanpa Kaos Kaki!
Kaos Kaki Jempol
Pic ©k-nara instagram/kaoskaki_kk
  • Buang kaos kaki bolong, jangan dipakai lagi. Hindari hal konyol tersebut demi tetap menjaga kebersihan dan kerapihanmu saat bertemu seseorang. Nah bagi kamu yang kaos kakinya sedang bolong sekarang, langsung saja deh intip koleksi kaos kaki jempol di sini. Dijamin nyaman dan adem saat dipakai, terlebih lagi kamu akan tetap tampil modis saat berada di acara penting.
  • Jangan mengenakan rok pendek dengan kaos kaki tinggi. Untuk yang tak mengenakan hijab jangan dibiasakan dengan memakai rok pendek dan kaos kaki tinggi, hal ini sangat bertolak belakang dengan kesan modis dan trendy, jadi lebih baik kenakan kaos kaki pendek se mata kaki agar penampilan kamu tak terlihat culun.
WAJIB BACA :  AwKarin di Eiffel I'm in Love 2

Itulah tadi, beberapa tips untuk memilih kaos kaki yang pas untuk setiap momenmu, semoga dapat menjadi referensi dan bermanfaat dalam kehidupan kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here