Potret Manis Sosok Zulfa Maharani “Rani” di Film Dilan 1990

0
812
Zulfa Maharani Putri
Zulfa Maharani Putri Copyright ©Instagram/Zulfamaharani

Intip Gaya Kasual Zulfa Maharani Sehari-hari

Indowarta.com –  Demam film Dilan 1990 yang meggema dan  menggelora di Indonesia memang kian tak terbendung lagi, dari mulai kalangan selebritis sampai warga biasa pun seakan memiliki euforia menyambut kedatangan film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq tersebut. Dilan 1990 memang merebut hati penonton, dari yang muda sampai yang sudah berusia lanjut, tak jarang sampai saat ini masih banyak kita dengar berbagai gombalan Dilan di berbagai kehidupan nyata maupun di dunia maya.

Kesuksesan film Dilan 1990 ini ternyata tak hanya dirasakan oleh dua pemain utamanya yakni Vanesha Prescilla (Milea) ataupun Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Dilan) saja, namun ada satu sosok yang ternyata tak luput dari perhatian netizen, yap itulah dia Sosok Rani di Film Dilan, teman sebangku Milea tersebut mampu menjadi cahaya di tengah kegelapan yang menerawang di hati para penonton film Dilan.

Zulfa Maharani sosok pemeran Rani ini memang belum begitu terkenal jika dibandingkan dengan pemain utama, namun karirnya di dunia hiburan dimulai ketika menjadi model, dan akhirnya Rani terjun ke dunia acting dengan membintangi beberapa sinetron dan yang terakhir adalah bermain  film The Fabulous Udin. Sosok Zulfa Maharani ini mampu membius penonton dengan tingkah polos dan imutnya ini.

Zulfa Maharani, gadis kelahiran Jakarta 10 Desember 1999 ini mempunyai perawakan yang manis, terlebih lagi jika dilihat dari laman instagramnya, Zulfa Maharani mempunyai selera fashion yang cukup unik dan menarik. Sering dirinya mengenakan “blouse” warna hitam yang menampakkan kesan simple namun trendy dipadukan dengan celana pendek serta rambut tergerai dengan indah.

Zulfa Maharani Putri -insta
Zulfa Maharani Putri Copyright ©Instagram/Zulfamaharani

Selain tampil casual dan sederhana, dalam suatu kesempatan, Zulfa Maharani juga sempat mengabadikan moment berharganya saat mengenakan dress selutut dengan sepatu boot yang menampakkan kesan elegant. Yang paling menarik menurut admin adalah saat dimana dirinya mengenakan “hijab” putih disertai senyum tipis yang membuatnya pantas untuk dibawa ke pelaminan.

Nah,,itulah tadi potret lengkap sosok bernama lengkap Zulfa Maharani Putri tersebut, semakin bergemanya film dilan 1990 saat ini nampaknya pantas jika nantinya sosok Rani ini nanti hadir dalam film selanjutnya guna menambahkan kesan segar dan baru dalam dunia film Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here