Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2018 Persija Vs PSMS Medan di Stadion Manahan Solo!

0
494
Persija vs PSMS Medan
Copyright©net

Laga Persija Vs PSMS Medan Dapat Disaksikan Melalui Live Streaming

Indowarta.com – Piala Presiden 2018 memasuki fase semifinal leg kedua. Kali ini akan mempertemukan empat tim yang sudah melakoni laga di leg pertama pada akhir pekan kemarin. Salah satunya yang akan bertemu di leg kedua ini adalah Persija vs PSMS Medan yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2/18).

BACA JUGA : Alexis Sanchez Dijatuhi Hukuman 16 Bulan Penjara!

Di leg kedua Persija betindak sebagai tuan rumah. Satu langkah lebih dulu untuk melaju ke babak final Piala Presiden 2018, pasalnya dalam pertandingan sebelumnya tim berjuluk Macan Kemayoran ini berhasil menundukkan PSMS Medan dengan skor 4-1.

Yang terpenting dalam laga kali ini, Persija tidak kalah lebih dari dua gol untuk dapat lolos ke babak final. Walau sudah memiliki peluang besar untuk lolos, Namun pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco enggan bermain aman.

Piala Presiden
Copyright ©beritadunia

“Seperti yang saya bilang, saya akan lihat kondisi pemain Persija. Nanti di latihan akan terlihat kondisi pemain seperti apa. Siapa yang paling siap, dia akan bermain,” kata Teco.

BACA JUGA : Libas China, Team Bulutangkis Putra Indonesia Raih Titel Kejuaraan Beregu Asia 2018!

Disamping itu, dalam pertandingan Persija vs PSMS Medan ini pastinya akan berlangsung sengit. Pasalnya dapat dilihat kalau tim asal Medan itu tidak akan menyerah hanya sampai disini. Mereka akan memanfaatkan situasi ketika tim lawan sedang memikirkan pertandingan selanjutnya di ajang penting.

Dalam pertemuan pertama, pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengakui bahwa timnya sudah kecolongan. Akan tetapi, dia menyakini bahwa tim besutannya ini akan tapil lebih maksimal dan siap untuk meraih kemenangan untuk dapat lolos ke final Piala Presiden.

Disamping itu, Persija juga akan tetap bermain pada performa sebelumnya untuk memeberikan pelawanan kepada tim berjuluk Ayam Kinantan ini. Selang satu hari setelah laga semifinal leg kedua ini, Macan Kamayoran akan berlaga di Piala AFC menghadapi klub asal Malaysia, Johor Daril Ta’zim.

Selain akan ditayangkan langsung di Indosiar, pertandingan Persija vs PSMS Medan dalam semifinal ini juga dapat disaksikan live streaming di Liputan6.com. Live Streaming di Indosiar dapat disaksikan mulai pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA : Alexis Sanchez Resmi Ke MU, Mkhitaryan Hijrah Ke Arsenal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here